Planet Positives : Minggu , 26 December 2021 || melestarikan menanam pohon dan tumbuhan di lingkungan sekitar tempat kita tinggal

in Steem SEA3 years ago
Rewards Donated 50% To @steem.amal and @adollaraday

1640505848178-01.jpeg

pembatas.png

Selamat kembali sahabat komunitas steem sea dimanapun anda berada.!

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah postingan yaitu tentang penting penghijauan di sekitar lingkungan rumah sebagai langkah hidup sehat dengan menghasilkan udara pagi yang segar dan selain itu dengan melakukan penghijauan dengan menanam pohon atau tumbuhan sebagai bentuk menghias halaman depan rumah untuk mempercantiknya dan dengan itu sangat menyenangkan pada saat kita berada di sekitar halaman rumah.

Pada sore hari ini saya berkesempatan mengunjugi ke rumah teman saya yamg tidak jauh dengan tempat yang saya tinggal, saya pergi kerumah teman saya tersebut pada sore hari bersama teman saya yang lainnya untuk bersilaturrahmi ke tempat dia.

pembatas.png

1640505823868-01.jpeg

pembatas.png

Sesampainya saya di rumah kawan saya tersebut, saya melihat halaman depan rumah saya tersebut banyak di tanam berbagai bunga dan tumbuhan hias yang menarik dan terlihat sangat indah , sehingga saya tertarik dsn terinpirasi dari halaman rumah kawan saya tersebut untuk mencoba menciptakan halaman rumah yang di penuhi dengan banyak tumbuhan hias dan juga berbagai macam bunga-bunga dengan menjadikan halaman rumah menjadi sebuah taman yang indah dan menyenangkan saat berada di sekitar perkarangan halaman rumah.

pembatas.png

1640505867024-01.jpeg

Oleh karena itu, pada hari saya mengajak kawan-kawan saya di platform steemit ini untuk membudidayakan menanam pohon di sekitar tempat tinggal kita yang bermanfaat bagi keindahan halaman rumah ini dan bermanfaat untuk kesehatan kita dengan menghasilkan udara yang segar yang kita dapatkan dari banyaknya tumbuhan yang kita tanamkan di sekitar lingkungan tempat kita tinggal.

Selain membudidayakan tumbuhan hias di sekitar halaman rumah, menanam pohon dikebun atau hutan milik kita itu sangat penting dalam kehidupan kita ini, selain menjadi lumbung oksigen terbaik untuk kita, dengan menanam pohon di hutan juga berfungsi untuk mencegah banjir yang melanda di daerah kita.

pembatas.png

1640505910970-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  

This post feature has been included in the Steem Environment Magazine - December 2021 : Fourth Edition [End of Year Special], please allow it

Regards
@klen.civil

ok,, I want it and this is a pride and honor for me,, thank you for including my post in the magazine,,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56