The Diary Game - Betterlife [May 07, 2021]- My Activity | 50% Reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

20210507_221035-01.jpeg
Bersama mereka yang aku sebut luar biasa


Seperti halnya hari lainnya dibulan ramadhan ini hanya kegiatan kecil yang aku lakukan di siang hari. Merajut asa untuk bekerja sejak pagi hingga siang hari aku lakukan di wilayah administrasi kecamatan Cot Girek, dimana tugasku hari ini sebatas pengecekan laporan yang telah dikirimkan oleh rekanku dari semalam. Siang hari bertepatan dengan kumandang azan duhur aku berangkat ke mesjid yang ada di Batu XII, dimana seperti halnya hari jum'at lainnya aku menjalankan ibadah shalat jum'at.

Selepas melaksanakan ibadah ini aku beranjak untuk pulang kerumah, dan disini tak banyak kegiatan yang aku lakukan. Merebahkan diri untuk beristirahat disiang hari ini nyatanya benar-benar kunikmati hingga terpejamnya mata ini sampai dengan kumandang azan asar. Melalsanakan ibadah shalat asar sesudah membersihkan diri dikamar mandi dan selanjutnya aku menyempatkan diri untuk mencari takjil yang dijajakam dikota kecilku yaitu Geudong.


IMG-20210508-WA0002.jpg
Tampak istana mr. @heriadi


Sampainya di kota Geudong rasa penasaran akan mr. @heriadi yang belum aku jumpai hari ini pun memuncak di dadaku, pertanyaan dalam hati ini adalah apakah dia sudah sembuh.?
Nah, untuk diketahui dia sedang mengalami batuk non dahak dalam beberapa hari ini.
hehehe

Dan ternyata setelah saya menyamperinnya, dia pun masih menderita batuk seperti beberapa hari lalu, kasian kali dia. "sang wah tayu peu puleh bak mak tuan baro bang @el-nailul euk".
hahaha

Ah, lupakan masalah itu lanjut ke aktivitas kesehariannya aku. Sekitaran satu jam berada dirumahnya akupun meminta izin untuk mencari takjil sembari jalan-jalan sore. Tak butuh waktu lama setelah mendapatkan yang aku sukai berupa berbagai macam kue akupun langsung pulang kerumah. Sampainya dirumah waktu berbuka puasa pun telah tiba, sesegera mungkin aku menyantap menu buka puasa selanjutnya melaksanakan shalat magrib. Tak lupa, aku juga menyempatkan bercanda riang dengan keponakanku yang masih berusia 3 tahun sembari menanti azan shalat isya.

Selesai sudah menjalankan ibadah ini, dan sekitaran jam 22.00 wib aku dan teman-temanku menyempatkan diri untuk menikmati secangkir kopi malam ini, nah tepatnya malam ini ngopiku dimalam ini di Taufik Kupi 2 yang ada di kota Petro Dolar.


20210507_221035-01.jpeg
Bersama mereka yang aku sebut luar biasa


Banyaknya cerita yang kami bahas disini hingga malam telah larut, dan tepat tengah malam kami semua membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing. Setelah sampai dirumah, hal yang biasa saja aku lakukan yaitu merebahkan diri ditempat tidurku sembari memainkan gawai untuk menulis diarygame ini.

Sekilas inilah rutinitas yang aku jalani hari ini, tak banyak manfaat namun aku selalu mensyukurinya. Akhir kata aku mengucapkan ribuan terima kasih kepada para steemian yang telah mendukungku di platform ini.



Cc : @anroja, @el-nailul, @radjasalman, @nazarul, @muzack1, @heriadi, @irawandedy dan @miftahuddin

IMG_20210502_020034.png


BEST REGARDS
@klen.civil
FROM ZERO TO HERO


Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85