Kenapa Saya ikut Program Steem SEA's Redfish Support Program by @kinghearts

in Steem SEA3 years ago

Halo keluargaku semua, terutama pada komunitas SteemSea ini, bagaimana kabar kalian teman-teman semua, semoga hari ini kalian semua sehat sehat saja, dan selalu dalam keadaan bahagia.

PicsArt_10-19-09.46.56.png
Image Source

Salam hangat saya buat pak @anroja, kk @cicisaja, dan pak @radjasalman dan juga pada anggota yang lainnya.

Baru saja saya melihat postingan kk @cicisaja dan disitu saya melihat ada nama saya dan juga kk @cicisaja merekomendasikan delegasi kepada saya 200 SP, sungguh saya tidak dapat menyangka akan hal tersebut, senang, gembira bercampur aduklah akan hal tersebut, itu membuktikan bahwa saya bisa melewatkan tantangan ini dan inilah titik permulaannya, semoga kedepan saya bisa lebih dari ini.

Kemarin baru saja saya up power saya sebesar 70 sekian, 5 hari sebelumnya juga saya up power sebesar 108 sekian. Saya sangat senang bersyukur sekali bisa meningkatkan power saya dalam minggu ini saya sudah 178 SP yang sudah saya tinggkatkan.

PicsArt_10-19-10.03.24.jpg ini Total SP yang saya miliki dan termasuk yang sudah didelegasikan juga #club5050

Semoga saja minggu depan saya bisa meningkatkan nya lagi lebih dari itu.

Nah berdasarkan misi dari kk @cicisaja untuk pendatang baru di level 1, tentang "Kenapa saya ikut program steem SEA's Redfish Support Program "

Sebelumnya saya sudah lama mengenal steemit ini, dari sejak 2017 dulu saya tidak mengerti apa apa tentang steemit ini, saya hanya mengupload puisi itupun dalam bahasa inggris dan pada saat itu hanya berharap dapat vote dari @good-karma @esteemapp dan yang lain-lain.

Screenshot_2021-10-19-21-51-01-723_com.android.chrome.jpg

4 Years Ago



Dulu tidaklah mudah untuk mendapat vote dibandingkan sekarang ini, seperti dapat vote dari SC01 SC02 dll. Mendapat 1 dolar lebih saja dulu sudah "raseki rayeuk that" cuma ya begitulah dengan hal itu saya bertahan, lalu barulah masa perkuliahan tiba dengan ketatnya peraturan, masuk lab bahkan laporan yang menumpuk membuat saya tidak dapat menulis lagi di steemit.

Sudahlah itu sudah berlalu sekarang mari kita masuk kepembahasan intinya. Kenapa ? Munkin ya dari saya baru baru lagi muncul kembali di steemit jadi program apa saja yang bisa membuat saya bangkit kembali pasti saya akan ikut walau saya tidak mengerti saya akan cari tau untuk hal tersebut, jadi saya berharap untuk senior senior yang sudah paham sudah legendalah di steemit ini bantulah kami para para "new member on steemit" untuk meningkatkan power yang lumanyan tinggi minimal 1k atau 2k SP lah. Marilah bapak, ibuk, kakak, abang, adik dan semuanya yang ada disini jangan lupa setiap harinya untuk membantu vote postingan yang lainnya walau tidak kenal marilah berkenalan, bantu komentar agar aktif berinteraksi sesama steemian.

Saya sangat berterimakasih kepada kk @cicisaja yang telah membuat program ini agar berkembangnya para anggota steemians. Semoga semua dari kita makin tumbuh dan berkembang kedepannya dengan program-program yang luar biasa seperti ini.


Special Thanks To
@anroja
@ernaerningsih
@nazarul
@heriadi
@radjasalman
@el-nailul
@herimukti
@ikhsan01
@mirzamg


Best Regards
@kinghearts

About Me

Sort:  
 3 years ago 

Mantrap bg... Saya juga dlu slu setia dengan esteem, krn dapat dipastikan good karma akan vote... Awal2 good krma vote sampai 2-3 $ dapat, trus srabil di 1$ walupun reward dipotong utk esteemapp tapi cukup menghibur lah..

Nah betul sekali bg, walau satu dolar saja sudah cukup sekali satu postingan 🤣 tapi ya begitulah keadaan sekarang bg

 3 years ago 

Mantap semangat nya pak @kinghearts 💪. Semoga sukses selalu

Aamiin buk, pasti buk selalu semangat untuk menggapai sebuah keinginan, semoga ibuk juga sukses selalu ya buk, semoga sehat sehat selalu buk😁

 3 years ago 

Aamiin. Terimakasih

sama sama buk

 3 years ago 

jadi, bergabung supaya dapat reward banyak? ntar kalau nggak dapat cemmana?

Jika tidak dapat maka berusaha lagi kk🤣 pantang menyerah @cicisaja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64251.91
ETH 3494.19
USDT 1.00
SBD 2.54