The Diary Game: 26 Juli 2024 | Bolos jogging😞

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Hari ini saya bolos jogging, karena merasa kaki lagi sakit-sakitnya jadi takut kalau dipaksa malah bikin tambah sakit. Usai sholat subuh, saya tetap bangun karena gamau biasain tidur saat pagi lagi. Saya bangun membereskan kamar tidur, menyapu rumah dan halaman rumah. Sepertinya kerjaan rumah yang udah saya jarang lakuin karena setiap pagi sudah keluar rumah hehe. Setelah bersih-bersih saya menyiapkan sarapan pagi ini, saya hanya masak telur ceplok saja karena mager masak yang lain.

IMG_4672.jpeg
Belanja sayur🥦

Setelah masak saya sarapan sambil menonton tv dengan nenek, selesai sarapan saya hanya bermain hp karena bingung mau ngapain. Jam 10 saya pergi membeli sayur, karena stock sayur di rumah sudah habis. Sampai di tempat jual sayur, saya hanya membeli brokoli, wortel dan tempe karena sayuran yang lain tidak terlalu segar. Setelah pulang membawa sayur, saya langsung mengeksekusinya. Brokoli yang udah dipotong-potong saya rendam dulu dengan air garam, lalu lanjut memotong wortel, bumbu hari ini hanya bawang putih saja.

Kemudian saya menumis bawang putih, masukkan air dan sayurannya. Sayur matang, saya lanjut menggoreng tempe, selesai masak saya istirahat sejenak. Adzan dzuhur berkumandang, saya bersiap-siap berangkat kerja. Saya mandi, berpakaian, sholat dzuhur, menyiapkan bekal dan makan siang, setelah itu saya langsung berangkat ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja, menyiapkan kartu-kartu pasien yang akan berobat sore nanti dan menyusun kembali kartu pasien yang sudah berobat kemarin.

IMG_4692.jpeg
Selamat makan!

Adzan ashar berkumandang, saya menunaikan sholat dan lanjut bekerja. Hari ini pasien tidak serame biasanya, kami kerja sedikit lebih santai. Adzan maghrib berkumandang, saya sholat dan makan malam, lalu lanjut bekerja kembali. Saat malam pasien pun sepi, disela-sela menunggu pasien saya menyiapkan kartu-kartu pasien yang sudah habis.

IMG_4693.jpeg
Jadi asisten hehe.

Tiba-tiba ada pasien yang ingin berobat ke dokter spesialis paru, saya menghubungi dokternya dan menjadi asisten dokter tersebut. Setelah melayani pasien, saya lanjut bekerja melayani pasien lain sampai jam 9.30. Setelah semua terlayani, saya pamit pulang. Sampai di rumah saya membersihkan diri, sholat isya dan istirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

 2 months ago 

Thank you😍

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Semoga dengan mrmbolos joging kakinya jadi lekas sembuh.

 last month 

Aamiin ya rabb😇

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60157.20
ETH 2416.98
USDT 1.00
SBD 2.43