#club 5050|| The Diary Game (15 Mei 2022) - healing untuk menghilangkan boring

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM WR WB

10% Pembayaran Ke @steemseacurator

Hai sahabat steemians semuanya. Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal'alamin.

Pagi ini saya bangun dengan begitu semangatnya. Suami ajak ke laut hari ini. Entah kenapa saya begitu senang ke laut (kesannya kayak anak-anak ya he he). Enggak apa-apa yang penting saya suka. Rasanya semua beban hilang pas disana. Setelah shalat subuh, saya langsung ke dapur menyiapkan bekal untuk kami bawa ke laut. Kami sarapan pagi disana. Walaupun tidak jauh yang penting ke laut. Kami ke laut Ujong Blang. Mie sudah siap saya goreng, nasi sudah masak dan semua perlengkapan lain seperti baju ganti saya dan shanum juga sudah beres, shanum juga sudah selesai mandi dan pakai baju, tinggal menunggu suami pulang kerja. Jam 07.20 suami pulang, diambilnya semua barang yang perlu dibawa dimasukkan kedalam jok. Setelah itu kami berangkat. Kami kesana bersama ponaan, Santi dan Syura beserta anaknya Santi (cucu kami). Kami ini masih muda sudah punya cucu lho. Maklum suami anak terakhir, jadi duluan ponaannya yang nikah. Sebelum selat Malaka kami menunggu mereka dulu biar pergi sama-sama. Mereka sampai kamipun berangkat.

IMG_20220515_075529.jpg
Menunggu Syura dan santi

Sampai disana kami sempat foto2 bersama dipintu masuk. Setelah itu kami cari tempat duduk yang pas dan pesan minum. Minumnya sampai kamipun makan dulu. Saya memang enggak bisa telat makan. Telat dikit dah naik asam lambung. Makanya kemanapun pergi kalau sudah tiba waktu makan saya makan dulu. Selesai makan dan kasih makan shanum juga kami mau mandi. Sebelum mandi kami berfoto2 lagi. Shanum ternyata takut sekali sama air laut. Kami turunin kakinya dia nangis. Yaudah saya ganti-gantian sama suami mandinya. Biar ada yg gendong shanum.

IMG_20220515_232822.jpg

IMG-20220515-WA0003.jpg

IMG-20220515-WA0002.jpg

IMG_20220515_085204.jpg
Foto kebersamaan kami di Ujong blang

Enggak lama kami mandinya, karena matahari sudah begitu panas, air lautpun lagi pasang. Jam 09.30 kami memutuskan untuk pulang. Waktu pulang kami singgah dulu di pajak impres lebih tepatnya di toko Syakur sabri, disitu menjual plastik, bahan dan alat-alat kue. Kami kesitu mau beli plastik, cup, sendok dan tepung. Kami rencana besok mau berjualan. Do’ain ya sahabat semoga berkah, laris semuanya, aamiin.

IMG-20220515-WA0004.jpg
Foto di depan toko perlengkapan bahan kue

Selesai belanja kami langsung pulang. Sampai dirumah jam sudah menunjukkan pukul 10.35. Kamipun istirahat sebentar. Azan Zuhur di menasah baru terbangun. Suami langsung ke menasah, sayapun shalat dirumah. Selesai shalat saya ke dapur mau masak. Siap giling bumbu terdengar suara Honda diluar. Ternyata ada tamu. Kakak ipar yang datang. Beliau kesini mau kasih tau kalau tanggal 24 nikah anaknya (ponaan kami) si intan. Kakak suruh kami pulang cepat. Jangan pulang waktu hari H aja. Setelah kami ngobrol-ngobrol sedikit, mereka pun pamit pulang. Saya langsung ke dapur lagi lanjut masak. Selesai masak kami makan bersama.

Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, dan kalau kita turuti pekerjaan tidak akan ada habis-habisnya sampai memejamkan mata kembali. Apalagi kita sebagai ibu rumah tangga, selalu ada saja yang harus dikerjakan. Maka sekian aja dulu untuk hari ini, besok kita sambung kembali ya. Jangan bosan bosan ya sahabat untuk mengunjungi postingan saya.

CC :

@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@steem.sea
@el-nailul
@firyfaiz
@mirzamg

Wassalamu'alaikum

@khairunnisak

@Myself

Sort:  
 2 years ago 

Asyiknya dek shanum sayang pergi jalan-jalan sama ayah bunda ya😍😘

 2 years ago 

Iya buk, tpi takot dia😄

 2 years ago 

Mungkin karena mendengar suara ombak dek😁

 2 years ago 

Bisa jdi buk😄

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Terimakasih Steem Sea telah memilih postingan saya 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57946.22
ETH 3059.94
USDT 1.00
SBD 2.34