Achievement1|| Verification Through Introduction || @khairunnisak17

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamualaikum wr. wb.

Perkenalkan, saya Khairunnisak dengan nama pengguna Steemit @khairunnisak17. Saya berumur 29 tahun. Saya seorang ibu rumah tangga. Baru menikah setahun yang lalu.
Alhamdulillah sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang kami beri nama Shanum Shaliha.

IMG_20220320_202523.jpg

Pendidikan dan Pekerjaan
Saya lulusan S1 di IAIN Lhokseumawe jurusan Pendidikan Agama. Dulu saya pernah bekerja/mengajar di Dayah Tahfidzul Qur'an An-Nahla. Namun semenjak berumah tangga, saya tidak bekerja lagi. Karena ingin fokus mengurus si buah hati.

Hobi
Ada dua hobi hingga saat ini menjadi pekerjaan sehari-hari yaitu Membaca dan Memasak. Memasak sudah menjadi pekerjaan yang wajib. Namun di saat ada waktu luang, saya menghabiskannya untuk membaca.

Mengenal Steemit
Saya mengenal steemit ini melalui suami saya @sabarman. Suami saya sudah mengenal dan bergabung dengan steemit dari 2017. Namun beliau vakum, hingga di perkenalkan kembali dan bergabung kembali sebulan yang lalu oleh rekan kerjanya bang @harferri.
Saya berharap disini bisa lebih berinovasi dalam meringankan suami, walaupun hanya dari rumah.

IMG_20220320_113912.jpg
Keluarga Kecilku

IMG_20220320_202540.jpg
Bayiku

Semoga saya dapat menggali minat dan bakat saya disini dan semoga saya juga dapat membesarkan steemit kedepannya.

CC : @anroja @rajasalman @heriadi

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Sort:  
Loading...
Loading...
 2 years ago 

welcome @javier17.

Selamat bergabung di steemit, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.
R1

 2 years ago 

Siap komandan @radjasalman
Mohon bimbingannya🙏

 2 years ago 

Hi, @khairunnisak17,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58009.23
ETH 3063.14
USDT 1.00
SBD 2.34