#club 5050|| The Diary Game (15 April 2022) - Rutinitas Sehari-hari

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220415-WA0018.jpg

ASSALAMUALAIKUM WR WB

10% Pembayaran Ke @steemseacurator

Hai sahabat steemians semuanya. Apa kabar hari ini? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aaminn.

Seperti biasa saya akan berbagi diary dengan sahabat stemian semuanya. Sahur ini saya terbangun sebelum suara alarm berdering. Suami yang membangunkan saya setelah dia shalat tahajjud. Jam sudah menunjukkan pukul 04.05, saya segera bangun ke kamar mandi, cuci muka dan menyiapkan menu untuk makan sahur. Selesai masak, kami pun menikmati hidangan yang telah saya siapkan. Siap makan duduk sebentar tidak lupa berniat dan berdoa supaya Allah mudahkan dan sanggupkan saya berpuasa esok hari dan seterusnya sampai akhir Ramadhan. Setelah itu saya ke kamar mandi cuci piring. Azan subuhpun sudah berkumandang suami langsung ke menasah, saya ambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh sendiri dirumah.
Siap shalat ngaji sebentar mumpung shanum masih tidur. Lagi ngaji mata enggak mau kompromi, ngantuk sekali rasanya mungkin karena kurang tidur semalam. Jadi sayapun tidur lagi. Pas bangun saya liat shanum sudah dimandikan sama abinya, lagi siap2 mau dibawa jalan2 kerumah neneknya.

IMG_20220415_160318.jpg
senangnya mau jalan-jalan

Saya bangun nyapu halaman kemudian mandi biar segar.
Jam 10.25 saya keluar beli ikan. Saya beli ikan tongkol setengah kilo. Harganya murah cuma 10 rb. Saya rencana mau buat keumamah. Setelah ikanya saya bersihkan saya rebus sebentar kemudian saya jemur. Cuacanya panas kali jdi enggak perlu jemur lama2.

IMG_20220415_150741.jpg
jemur ikan

Jam 15.00 saya masak, hari ini enggak buru2 soalnya suami kena shif malam. Siap shalat asar lanjut saya buat klepon (boh rom-rom) dalam istilah bahasa Aceh.

IMG-20220415-WA0018.jpg
Boh rom-rom (makanan khas Aceh)

Selesai semuanya saya beres2 dapur kemudian mandi. Baru duduk2 sebentar tidak terasa waktu berbuka telah tiba, kami pun segera berbuka diawali dengan segelas air dan sebiji kurma.

IMG-20220415-WA0019.jpg
menu berbuka. Sederhana tapi berkah

Sekian dulu aktifitas saya hari ini. Terima kasih banyak bagi yg sudah mampir. Semoga kalian tidak bosan membaca postingan saya.

Terimakasih juga kepada para senior kami: @anroja @radjasalman @harferri @f2i5

Wassalamu'alaikum

@khairunnisak

My Achievement 1

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorNo
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Selamat atas terpilihnya postingan anda kk @khairunnisak17 🎊Dedek bayinya lucu, jadi gemes 😘❤

 2 years ago 

Makasih kk @idaali🤗

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59592.00
ETH 2545.54
USDT 1.00
SBD 2.54