#club 5050|| The Diary Game (13 Mei 2022) - Menghadiri Acara Meet Up Stemian Bersama Country Representative dan Tim Kurator Indonesia

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220513_204823.jpg
Alhamdulillah hari ini bisa berfoto dan bertemu langsung dengan pemegang komunitas steem sea

ASSALAMUALAIKUM WR WB

10% Pembayaran Ke @steemseacurator

Hai sahabat steemians semuanya. Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal'alamin.

Alhamdulillah subuh ini terbangun masih dalam keadaan sehat wal'afiat, bersyukur sekali Allah masih memberikan saya nikmat sehat. Saya segera bangun untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, yaitu shalat subuh. Siap shalat saya ke dapur masak nasi dan panasin kuah kemaren. Setelah sarapan, mandiin shanum dan tidurin dia lagi, saya keluar bersih2 halaman, cabut rumput dan rapiin tanaman juga. Saya liat terong ternyata sudah bisa dipanen, jadi saya petik, mau saya goreng pakek tepung, dan buat sambal terasi wuihh mantap sekali he he.

Selesai bersih2 di luar saya mandi kemudian keluar sebentar beli ikan, sayur dan juga keperluan lainnya. Setelah itu langsung pulang. Sampai dirumah, saya liat shanum masih tidur jadi saya langsung bergegas ke dapur untuk masak. Hari ini saya masak sup sayur (wortel dan kentang), terong goreng tepung dan sambal terasi. Jam 12.00 saya bangunkan Abi shanum untuk bersiap2 ke mesjid. Setelah itu saya beres2 dapur, dan cuci piring.

Hari ini kami rencana mau ikut acara meet up steemian yang diadakan di SPBU Teupin Punti. Atau lebih tepatnya di Ghataf Coffe Premium. Acaranya habis jum’at jam 14.00. Sudah tidak sabaran menunggu hari ini. Kepingin sekali bertemu langsung dengan orang-orang hebat di steemit. Terutama dengan pak @anroja yang pegang komunitas steem sea.

IMG-20220513-WA0019.jpg
Foto di depan spanduk

Abi shanum belum pulang dari mesjid, saya siap2 teros. Beliau pulang kami langsung makan sedikit, kami buru2 takut telat. Jam 14.05 kami berangkat dari rumah. Sampai disana ternyata masih belum ramai yang datang, tergolong sepi, padahal tadi shanum lagi tidur saya bangunin, takut nanti kami telat datang. Sebelum acara di mulai kami foto-foto dulu.

IMG_20220513_144042.jpg
Suasana masih sepi

IMG_20220513_145227.jpg
Foto bersama kak @mutmainnah

IMG-20220513-WA0018.jpg
Pak @rajasalman lagi menjawab pertanyaan dari sahabat stemian

Hampir jam setengah 4 acara baru di mulai. Baru sebentar mendengar moderator dan pemateri membuka acara shanum menangis. Mengantuk dia, bawaannya rewel kalau lagi mengantuk. Jadi kami ke musalla saja, bertepatan dengan tibanya waktu asar, pas sekali jadi kami bisa shalat asar terus. Siap shalat, dan setelah kasih shanum minum kami balik lagi ke tempat acara. Belum sampai setengah jam kami duduk shanum rewel lagi. Dia ngantuk tapi enggak bisa tidur makanya rewel. Kalau ribut dia memang enggak bisa tidur, karena sudah terbiasa sepi dirumah. Saya ambil shanum dari abinya, saya bawa ke musalla lagi. Abinya masih standby disitu. Lagi duduk2 di musalla, saya liat pak @anroja mau shalat asar. Selesai beliau shalat saya pun minta foto, saya tidak mau melewatkan kesempatan ini.

IMG_20220513_170621.jpg

Jam 17.30 saya telpon suami saya ajak pulang karena shanum sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi. Dan kamipun langsung pulang. Pas Hondanya jalan shanum langsung tidur. Sampai di Geudong kami mampir sebentar buat beli singlet dan celana kodok shanum. Disitu harganya lumayan murah jadi saya beli beberapa pasang pakaian shanum, kaus kakinya juga dan juga daster untuk saya sendiri. Setelah itu langsung tancap gas pulang.

IMG-20220513-WA0017.jpg

IMG-20220513-WA0016.jpg
Belanja keperluan shanum

Sampai dirumah jam 18.20. setelah itu saya ke kamar mandi bersih-bersih dan bersiap-siap melaksanakan shalat magrib.

Sekian dulu aktifitas saya hari ini. Terima kasih banyak bagi yg sudah mampir. Semoga kalian tidak bosan membaca postingan saya.

CC :

@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@steem.sea
@el-nailul
@firyfaiz
@mirzamg

Wassalamu'alaikum

@khairunnisak

@Myself

Sort:  
 2 years ago 

Wah sepatu saya ikut berfoto bersama ibu,hehe. Semangat terus ibu💪

 2 years ago 

Owh iya kak😄semangat juga utk KK💪

 2 years ago 

Iya say sama🤗

 2 years ago 

Mantap ada pertemuan dengan orang orang hebat dari komunitas Steem Sea. Salam.

 2 years ago 

Iya pak Alhamdulillah dpt bertemu lgsung dg org2 hebat

 2 years ago 

Diary yang sangat menarik ibu. Senang bisa berkenalan langsung dengan ibu

 2 years ago 

Makasih buk. Kmi jg senang bisa berjumpa dg org2 hebat seperti ibu.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61814.34
ETH 2979.06
USDT 1.00
SBD 2.48