The Diary Game Kamis, 27 April 2023 | Mudah-mudahan Menjadi Awal yang IndahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year


Assalamualaikum Teman-teman 😊 selamat beraktivitas


IMG20230426085103.jpg

Menggantikan kampas rem mobil jenis Avanza

Lama tak jumpa, oh ya sebelumnya saya ingin mengucapkan Minal Aizin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, segala bentuk kesalahan mulai dari tingkah laku hingga kesalahan kesilapan saya mohon maaf pada steemians semuanya. Tak terasa hari raya 'idul Fitri sudah hari ke lima, yang mungkin bagi sebagian orang masih merayakannya baik bersilaturahmi hingga berekreasi.

Namun ada sebahagian orang sudah mulai beraktivitas kembali seperti biasanya yakni mulai masuk kerja, walaupun demikian suasana jalan raya masih saja ramai pelalu lalang hingga sore bahkan di malam hari. Adapun di pagi hari serasa sepi, seperti halnya keadaan jalan raya di depan toko saya, terlihat sepi karena masih sangat pagi yakni pukul 07.00.

IMG20230426065600.jpg

Jalanan masih sepi di pagi hari

Setelah sejenak duduk di toko lalu saya kembali ke rumah untuk bersarapan pagi bersama adik tercinta, ia saya belikan nasi guri. Setelah itu saya kembali ke toko. Nah, kondisi bengkel yang bersebelahan dengan toko masih lembur, karya masih diizinkan untuk berlebaran. Namun demikian, tetap saja ada mobil-mobil yang masuk untuk diperbaiki.

IMG20230426071044.jpg

Sarapan pagi

Dua jenis Avanza yang masuk awalnya, saya pun mengabari sang adik yang berposisi sebagai mekanik di bengkel keluarga kami, kata saya pada adik "tolong di bantu sebentar ada dua mobil yang terkendala pada rem". Ia pun mengiyakan dalam keadaan libur hari raya.

Tak lama kemudian ia datang untuk memperbaiki mobil tersebut, dan saya pun ikut membantunya, rupanya kampas rem belakang kiri kanan telah habis dan bocor. Nah, setelah satu jam lamanya proses perbaikan. Kemudian beranjak ke mobil yang ke-dua hingga seterusnya yang masuk silih berganti, Alhamdulillah.

IMG20230426115854.jpg

IMG20230426085653.jpg

Memperbaiki mobil

Azan Zuhur dikumandangkan bertanda waktu shalat tiba, saya kembali ke rumah untuk menunaikan sebuah kewajiban yang diwajibkan untuk semua muslim. Setelah shalat menyantap nasi siang yang telah dimasak oleh ibunda tercinta dengan lauk yang tak tertandingi di restoran manapun, hehe.

Kemudian kami bergantian dengan sang adik, ia pulang untuk shalat sedangkan saya kembali ke toko. Selepas sang adik shalat dan makan lalu kami kembali bekerja hingga sore hari. Pukul 16.00 saya menutup toko, lalu kembali ke rumah untuk shalat asar setelah itu saya langsung merebahkan badan yang sudah sangat lelah.

Adapun di malam harinya saya keluar sebentar untuk menikmati secangkir kopi dengan teman-teman di Kota Samalanga. Senger Pancong adalah minuman idaman para penikmat khususnya masyarakat di sekitar Samalanga. Pada pukul 11 saya kembali pulang ke rumah untuk beristirahat.

IMG20230425223710.jpg

Teman-teman ngopi

Inilah aktivitas saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakin baik 😊


📷 PictureSmartphone
Android9
Photographer@khairil98
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @khairil98

Ingin mengenal saya klik disini

Saya ucapkan Terima kasih kepada bapak @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game dan juga yang selalu memberikan dukungan.

Terimakasih juga kepada:
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti, dan
komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 last year 

Nyan ka groen lom.

 last year 

Sep brat gron bg nah wkwk

 last year 

Jeut perbaiki hati yang rusak tgk khairil98?
Soalnya hati bang @ikhsan01 ka blong sit 😂

 last year (edited)

AHaha ka palo, persolan hate brat bacut sang nyan, tapi hna peu, ta useuha ile.

Kbn bang @ikhsan01? Peu butoi lage narit bang @nasri99 ?

 last year 

Hate @nasri99 ka meu laen tngku @khairil98.
Lam dada jieh ka meu uteun, jd mnye hate ka meu uteun nyan di duek ular ngen buya lam atee.
Hahaha

 last year 

Hahahaha, jadi posisi lon kiban le Nyoe bang, pro atau kontra 😆

 last year 

Droe neuh neu bela soe2 yg aktif ju tngku.
Hahaha

 last year 

Hahaa lon ka aktif sit tgk khairil beh...😂😂

 last year 

Hahaha, that na teuh

 last year 

Hhhhh mumang teuh, Meu droeteuh hna Akti nyoe

 last year 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @pelon53

 last year 

Minal Aizin Walfaizin Tgk khairil, Mohon Maaf lahir dan Batin😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61952.36
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.64