The Diary Game (Senin , 24 Juli 2023) aktivitas ku hari ini

in Steem SEAlast year (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Salam dari saya @khairiani untuk kawan-kawan steemit yang semakin keren kembali lagi saya menyapa anda di diary game pada hari ini.

Pukul 5.00 wib subuh pagi aku bangun tidur untuk shalat dan menunaikan ke kewajiban shalat subuh 2 rakaat. setelah shalat aku ke dapur seperti ibu rumah tangga pada umumnya aku mempersiapkan sarapan pagi untuk keluargaku. setelah siap mempersiapkan menu sarapan aku bergegas mempersiapkan diri untuk mandi dan bersihkan diri kemudian aku sarapan pagi.seltelah itu aku berangkat kerja

Tiba di sekolah aku bersih-bersih kan meja kerja ku biar kelihatan indah, nyaman, dan bel masuk berbunyi aku ke lapangan untuk mengikuti acara upacara rutin kami di setiap senin. bersih.sekitar pukul 09.00 wib aku membelikan cemilan untuk pengajal perut di kantin dan kemudian. aku menikmati sebungkus mie bumbu kacang. setelah itu aku lanjutkan tugasku mengerjakan aktivitas rutinku di kantor setelah beberapa jam kemudian aku keluar dari kantor menuju ke rumah ibu ku setelah itu aku langsung kembali lagi ke kantor setelah menjenguk ibunda ku yang kurang sehat.

IMG20230717075309.jpg
Acara rutin kami hari Senin
IMG20230718092735.jpg
Cemilan pagi ini
IMG20230718092310.jpg
Aktivitas dalam kantor

Setelah itu jam pulang pun tiba aku segera berkemas -kemas untuk pulang sekolah dan kemudian langsung ke pasar sebelum pulang kerumah membelikan beberapa kebutuhan ku di rumah setelah itu baru aku pulang ke rumah dalam perjalanan beberapa menit kemudian aku tiba di rumah. aku ganti baju daster kemudian shalat Zuhur dan setelah itu aku makan siang dan istirahat siang sejenak.

Pukul 16 00 wib sorenya aku ke kebun sayur bayam dan kangkung memetik sayur untuk dimasak. sekitar pukul 17.00 wib aku ke kamar mandi untuk memandikan si kecil ku mandi sore karena sudah sore. sambil menunggu adzan magrib aku santai di depan tv bersama keluarga kecil ku apalagi cuaca pun hujan di sore ini .

Tidak lama kemudian adzan magrib pun berkumandang aku bergegas shalat magrib bersama suamiku aku giliran melaksanakan shalat karena si kecil yang suka mengganggu ku shalat. Setelah shalat dan berzikir aku ke dapur lagi mengambil kan nasi untuk aku menyuapi untuk si kecil dan kemudian aku lanjut nonton tv sambil berbincang bincang bersama adik-adik ipar ku yang datang kerumah ku.

Sekitar pukul 22.00 wib aku bergegas shalat Isa dan setelah aku shalat Isa si kecilku pun aku tidurkan di ayun sebentar setelah itu aku gendong si kecil ke dalam kamar. setelah itu aku sempatkan waktu istirahat ku sebelum tidur membuka ponsel ku untuk menulis di diary game ku kali ini. setelah itu baru aku istirahat malam

Demikian lah diary ku pada hari ini semoga teman-teman mau berkunjung ke postingan ku dan terimakasih pada kawan-kawan yang sudah mendukung dan singah ke diary ku hari ini. semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Enjoy the activities of beautiful teachers!!! Be healthy and always enthusiastic in teaching children.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62567.98
ETH 2460.02
USDT 1.00
SBD 2.62