The Diary Game (senin, 12 Juni 2023) aktivitas hari Senin ini

in Steem SEAlast year

IMG20230611102227.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Halo sahabat baikku steemit yang semakin hebat dan keren ini. kembali lagi aku @khairiani menyapa anda semua di mana pun teman-teman berada aku berharap anda semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah dalam melakukan aktivitas anda hari ini.

Bismillah ku awali pagi ku. dan bangun dari tidurku, pertama yang aku shalat subuh. setelah itu aku ke dapur mempersiapkan sarapan untuk keluarga kecil ku membuatkan teh panas dan menu pagi ini. meski pun menunya sederhana saja namun rasa ikhlas dalam menyiapkan sarapan membuat apa pun yang kita buat menjadi istimewa😊.

IMG20230611112419.jpg

Setelah selesai pekerjaan rumah aku bergegas untuk sarapan dan berangkat kerja. karena sudah beres di rumah pukul 7.20 wib aku berangkat kerja. lalu aku ajak dek kiyal untuk kerumah nenek nya untuk aku titipkan sama nenek nya selama aku kerja . setelah beberapa menit dalam perjalanan aku tiba di sekolah. seperti biasanya aku cepat dan on Time tiba di sekolah. aku merapikan meja,dan bersih-bersih di dalam kantor ku baru aku nyaman melaksanakan aktivitasku di kantor.

Aku mulai melakukan aktivitas di sekolah seperti biasanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan aku melayani para wali murid yang datang dan aku melayani penerimaan siswa baru yang datang. dan melakukan beberapa aktivitas lain

IMG20230613092312.jpg
Aktivitas sibuk masing-masing

Pukul pukul 12.00 wib siang. Anak siswa mulai pulang sekolah karena hari ini masih ujian ke naikan kelas atau ujian akhir semester. aku berkemas- kemas untuk pulang dan segera aku pulang kerumah ibu aku untuk menjenguk keadaan ibu aku. setelah makan-makan siang di rumah ibu pukul 13.20 wib, aku kembali pulang ke rumah ku sendiri. tiba di rumah aku istirahat siang.

Sekitar pukul 16.00 wib aku bersih-bersih di halaman rumah serta merapikan lagi pot-pot bunga yang sudah lama tidak aku urus. biar tidak bosan di rumah aku suka memandang dan menikmati bungan yang aku susun dengan rapi.

IMG20230610081021.jpg

Pukul 17.24 wib sore hari nya aku bersama suami dan anak ku ke kebun sayur bayam dan terong untuk panen sayur sore ini untuk kami jual ke pasar meski pun harga nya sudah murah namun harus di panen kan. di bantu oleh ibu mertua aku dan si kcil suka sekali bermain di kebun.

IMG20230612174026.jpg

IMG20230611165310.jpg

IMG20230611102227.jpg

Setelah memanen kan hasil kebun aku dan suami membersihkan sayur dan mencuci bersih sayur bayam dan kemudian aku ikat-ikat untuk di jual ke pasar oleh suami ku. setelah selesai mengikat aku bergegas shalat magrib dan kemudian aku menyuapi makan malam si kecilku dan suami ku keluar ke pasar untuk menjual sayur bayam.

Tidak lama kemudian ibu mertua datang ke rumah seperti biasanya nenek nya datang bermain bersama dek kiyal sambil nonton tv bersantai malam menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.tidak lama kemudian suami ku pulang dengan membawakan cemilan untuk dek kiyal senang dan riang sekali ayah nya membawa kan cemilan buat kami. setelah itu aku bergegas shalat Isa sekitar pukul 22.00 wib, dan kemudian aku langsung istirahat malam bersama si kecil ku.

IMG20230611210422.jpg
Kue roti bakar

Demikian lah diary dan aktivitas ku hari ini.semoga bermanfaat untuk sahabat ku semua dan semoga saja tidak bosan singah dan terus berkunjung ke post aku hari ini. terimakasih banyak teman-teman ya..! sudah mendukung aku tetap semangat

Hhh


Salam,

@khairiani

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65423.69
ETH 3429.98
USDT 1.00
SBD 2.31