The Diary Game (Senin 07 Agustus 2023) aktivitas awal Senin pagi

in Steem SEA11 months ago (edited)

IMG20230807083513.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai teman-teman steemit semua nya bersua kembali dengan saya @khairiani di platform hebat ini di dalam kegiatan the diary game saya pada hari ini.

Seperti biasanya selesai shalat subuh aku mempersiapkan sarapan pagi untuk keluarga ku tercinta. setelah beres-beres di dapur dan di dalam rumah si kecilku sudah mandiri mulai bangun sendiri dan bangun lebih awal selama beberapa hari ini bangun langsung main dengan mainannya. kemudian aku mandikan si kecil dan menyuapi makan nya sambilan aku juga sarapan bersama si kecil.

Pukul 7.12 aku tiba di sekolah Karena hari ini Senin Abel upacara rutin kami selalu ada setiap senin, Alhamdulillah upacara bendera hari ini cuacanya lumayan adem pas sekali cuaca sangat mendukung pagi ini dan alhamdulillah juga upacara nya berjalan hikmat dan lancar serta sudah banyak kemajuan bagi siswa yang kenak giliran pada hari ini karena pagi ini ada dua acara sekaligus yaitu selesai upacara akan ada acara aksi bergizi atau makan bubur bersama sama dengan siswa dan ibu bapak guru di lapangan dengan membagikan bubur untuk siswa siswi di sekolah.

IMG20230807074007.jpg
Upacara bendera setiap senin pagi

IMG20230807083657.jpg

IMG20230807083244.jpg

IMG20230807084706.jpg
Aktivitas di awal pagi bersama siswa dan guru

Selesai acara aku dan guru-guru kembali ke kantor masing-masing dan melaksanakan tugas kami. Istirahat sejenak sambil makan bubur kacang hijau. kemudian melayani para wali murid dan juga mengerjakan tugas ku dan beberapa kesibukan lainnya.seperti melayani alumni yang ada keperluan di SMP kami.karena hari ini Senin banyak kesibukan di kantor.

IMG20230807090722.jpg

IMG20230807090740.jpg
Di sela-sela kesibukan

Pukul 13.10 wib waktu pulang tiba aku berkemas-kemas untuk pulang dan merapikan kembali alat-alat tulis pada tempat nya di laci.selteh itu baru aku pulang. serta anak-anak yang sedang keluar dari kelas mereka masing -masing menuju ke tempat parkiran dan ke gerbang pintu keluar.

IMG20230807131521.jpg

Tiba di lhoksukon sambilan jalan pulang ke rumah aku singah ke SPBU untuk mengisi minyak honda setelah itu aku lanjut ke toko Erna serba 30 ribu untuk cuci mata mungkin ada yang cocok untuk aku beli yang aku cari-cari sudah dapat aku lanjut untuk pulang kerumah. Sampek rumah aku ganti daster dan istirahat sejenak baru aku makan siang

IMG20230807134718.jpg
sambil Cuci mata

Pukul 17.00 wib aku ke rumah tukang jahit baju untuk membawakan kain baju untuk di jahit ketika aku ke sana aku melalui jalan yang di kelilingi oleh persawahan di lingkaran rumah warga kampung nya memang di kelilingi oleh sawah. betapa indah nya karunia Allah SWT untuk kita nikmati sebagai umat nya aku sangat bersyukur masih bisa menikmati indahnya alam ini.

IMG20230807132827.jpg
Melewati jalan persawahan

Sesudah selesai di Ruman tukang jahit aku kembali ke rumah, di sore hari ini aku merapikan pot bunga ku dan taman bunga ku yang sudah berantakan sekali karena tidak ada waktu untuk .mengurus tanaman ku yang kecil. di sela sore aku mulai menyirami tanaman ku biar indah di pandang mata.

IMG20230807132517.jpg
Taman bunga kecil ku

Pukul 18.45 wib adzan magrib berkumandang aku masuk kerumah lalu bersihkan diriku. sekitar pukul 21.00 wib aku lelah sekali terasa capek seharian harus ekstra ku kerjakan sendiri. ngurus rumah dan pekerja di luar juga. aku pun istirahat di kamar setelah tidurkan si kecil di ayun.

Demikian sahabat steemit diary game saya kali ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan terimakasih sudah berkunjung dan sempatkan waktu untuk membaca diary ku pada hari ini. semoga Allah mempermudah kan segala urusan kawan-kawan semua nya di mana pun anda berada.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 10 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 10 months ago 

Terimakasih pak @waterjoe sudah berkunjung.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53