The Diary Game (Sabtu 30 September 2023) aktivitas hari ini

in Steem SEA11 months ago (edited)

IMG20231001155635.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Salam hangat buat sobat steemit di Mana pun anda berada,harapan saya semoga kalian selalu dalam lindungan. Allah SWT.

Pagi Sabtu yang indah dengan cuaca yang sangat cerah pagi ini aku mulai beraktivitas ku pukul 7.00 wib, aku ke dapur melaksanakan tugasku sebagai ibu rumah tangga meskipun kondisi aku kurang sehat pagi ini namun tugas ku harus tetap ku lakukan memasak dan mencuci pakaian. bersih rumah kemudian jemur pakaian setelah itu sarapan pagi dan minum obat begitu juga dengan si kecil minum obat,setelah beres. di rumah aku mandi dan berangkat ke Lhoksukon meski sakit namun karena ada ke perlukan yang tidak dapat di tunda mengirimkan sejumlah uang kepada orang yang sudah saya buat janji dan saya harus menepatinya.

Hanya beberapa menit saja di Lhoksukon selesai transfer uang langsung balik ke rumah.di tengah jalan saya membelikan cemilan bakso untuk di kecil.tiba di rumah si adek sudha tertidur.kemudian saya ganti baju daster lalu istirahat di kamar ku karena keadaan ku belum sehat betul kepala ku masih sakit dan pusing. setelah beberapa jam aku berbaring saja di kamar si kecilku bangun dari tidurnya.alhamdullilah si kecil tahu saya sakit.saya kasihkan cemilan saya beli tadi dan dia duduk menikmati cemilan di dekat saya .setelah itu si kecil bermain di ruang televisi dengan asyik main mainan nya dan gaya yang serba aneh di foto.ijiminasi anak-anak kadang-kadang lucu di buat nya.

IMG20230923155735_01.jpg
Si kecil ku

Pukul 17.00 wib,sore hari nya saya,adik ipar serta suami saya sedang berada di bawah pohon manggis lagi memetik buah manggis sambil mengutip dan memasukkan nya ke karung. si kecil saya juga ikut serta bersama keponakan saya yang sebaya dengan si kecil .buah nya sangat kecil musim ini.dsn pohon nya sudah tinggi harus panjat pakek tangga dan kayu jala untuk memetik nya suami saya yang panjat dan kami yang mengutip nya di bawah bersama anak-anak.

IMG20231001155635.jpg
Memetik buah manggis
IMG20231001162632.jpg
Hasil hari ini

Si kecil rewel terus minta pulang ke rumah, sudah gerah dan berkeringat,aku sudahi mengutip buah manggis akhirnya saya pulang dan memandikan si kecil saya,setelah itu membagikan hasil buah manggis yang kami dapatkan tidak banyak cuma cukup untuk di makan orang rumah. karena sudah sore kali, saya mandi dan tidak lama kemudian adzan magrib tiba, saya tutup pintu rumah dan karena tidak shalat saya menyuapi makan malam si kecil ku meski agak susah makan akhir-akhir ini apa-apa harus di paksakan, mulai dari makan sampai minum obat harus di pegang tangan.sekitar pukul 11.00 wib ,saya minum obat dan bergegas istirahat malam.

Demikian sobat saya steemit atas diary saya pada hari ini dan terimakasih saya ucapkan atas kunjungan nya dan serta dukungan teman-teman semua untuk kami


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 11 months ago 

Terimakasih pak ya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37