The Diary Game (8 Januari 2024) aktivitas rutin ku di sekolah

in Steem SEA7 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar sahabat steemit semua.. semoga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT.

Pukul 5.00 wib.aki bangun untuk shalat subuh dua rakaat.setelah shalat aku mempersiapkan sarapan pagi buat keluarga ku tercinta.pagi ini aku harus buru-buru berangkat kerja karena hari Senin selesai sarapan aku bergegas berangkat kerja.tiba di sekolah aku parkir kan keretaku dan setelah itu aku segera masuk ke dalam kantor ku.duduk sejenak melepaskan lelah ku.jam masuk berbunyi.

Pukul 7.35 wib kami segera berkumpul di lapangan untuk mengikuti upacara bendera hari Senin pertama kami setelah libur semester.semia siswa dan guru berbaris di barisan masing-masing dan setelah siap dan rapi kami pun melaksanakan upacara bendera kegiatan kami rutin setiap pagi senin.pagi ini sangat panas dan menjadi kan kami jadi panas di terik matahari pagi namun karena matahari pagi sehat untuk kesehatan hitung-hitung untuk kebaikan kesehatan juga.acara upacara yang jadi pembina nya adalah bapak kepala sekolah sendiri.

IMG20240108080059.jpg

IMG20240108080057.jpg
Kegiatan kami rutin

Upacara bendera berjalan hikmat dan lancar tanpa ada kendala hanya beberapa siswa yang masuk ke UKS karena pusing akibat cuaca matahari yang panas.setelaj acara selesai kami bubar barisan dan menuju ke kantor kami masing-masing setelah masuk dan mengerjakan tugas ku sendiri yang aku kerjakan .dan membantu kawan-kawan lainnya dengan melayani siswa alumni yang datang untuk mengambil ijazah mereka.

IMG20240108095812_01.jpg
Kegiatan ku pagi ini

Sekitar pukul 10.53 wib aku rehat sejenak dan keluar dar kantor untuk membelikan cemilan untuk ku dan kawan-kawan ku membeli mie caluk kuah di samping sawah langganan ku sering jajan di situ. meski hujan gerimis namun karena perut lapar akhirnya kesampaian juga.membelikan beberapa bungkus mie.lalu aku kembali dengan membawa mie caluk.dan aku bersama kawan-kawan menikmati mie caluk bersama di dalam kantor.

IMG20240108104413.jpg
Mari makan

Pukul 13.10 wib waktu nya pulang sekolah tiba dan siswa keluar dari kelas mereka.begitu antusias anak-anak pulang karena hujan-hujanan waktu di jalan pulang. dan kemudian aku langsung pulang meski pun hujan mulai turun aku bergegas untuk pulang ke rumah ibu ku dulu.tiba di rumah ibu aku langsung shalat Zuhur dan selanjutnya makan siang. baru setelah itu aku istirahat sejenak sambil bicara sama ibu ku.

IMG20240108131355.jpg

Pukul 15.32 wib aku kembali kerumah Lhoksukon.sewaktu aku mengendarai kereta ku hujan turun kembali aku berhenti sejenak untuk memakai baju hujan dan beberapa menit kemudian aku melajukan kereta ku kembali.namun tiba di desa Ngan ternyata tidak ada hujan di daerah itu cuaca cerah.tiba di rumah si kecil sudah tidur di ayun aku ganti baju dan segera ke dapur membersihkan dapur dan ruangan yang kotor setelah aku tinggal kan setengah hari.lalu selesai di dapur aku merapikan tempat tidur ku.

Kemudian sore hari aku ke ingin memasak mie tepung kuning untuk aku goreng dan aku siapkan bumbu nya lalu memasak di dapur.lalu aku nikmati bersama si kecil ku.setelah itu aku shalat asar dan setelah itu memandikan si kecil baru kemudian aku ajak jalan-jalan di depan jalan raya Medan Banda aceh.setlsh si kecil asyik melihat mobil lewat aku ajak pulang ke rumah karena adzan magrib pun sudah berkumandang di mesjid dekat rumah ku.

Demikian sahabat steemian diary sederhanaku kali ini.terimakasih banyak atas kunjungan dan waktunya untuk membaca postingan kami.🙏😊.tetap semangat dalam berkarya💪🙏


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 7 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI6.2

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

 7 months ago 

Terimakasih pak.

 7 months ago 

Mie caluek fenomenal di Matangkuli🤭, mie Mak non ya kak, sehat selalu kakak ku🤗

 7 months ago 

Bukan lis.tp mie di pinggir sawah dekat skolh kita.
Amin..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74