The Diary Game (( 6 Juli 2024)) cerita ku di hari sabtu

in Steem SEA3 months ago

1000014677.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat @steemsea apa kabar semua nya di mana pun sahabat berada.salam hangat dari ku @khairiani untuk kalian semua semoga sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

Setiap pagi subuh aku awali pagi ku dengn bangun tidur lalu ke dua aku laksanakan kewajiban ku shalat subuh terlebih dahulu lalu kemudian tugas lanjutnya sebagai ibu rumah tangga di dapur mempersiapkan sarapan pagi untuk keluarga kecilku tercinta.setlah tugas rumahan ku selesai ku kerjakan tugas selanjutnya di luar rumah.aku berngkat kerja sekitar pukul 8.34 wib,aku berangkat dengan Honda tersayang ku teman dalam perjalanan ku setiap pagi.tiba di matangkuli aku singah ke rumah tukang urut karena aku kurang sehat beberapa hari ini.setelahbsatu jam aku siap di kusuk setelah itu aku lanjut masuk kerja hari sesudah jam 9?00 wib pagi.karena belum aktif siswa nya jadi nya bisa lebih santai hadir ke sekolah.

Di sekolah aku melaksanakan tugas ku mengetik nilai UAS di laptop nilai anak kelas tiga.aku bantu kawan ku dalam mengetik nilai UAS berhubung beliau kenak free libur sehari.aktivitas pada pagi ini tidak terlalu badar ada waktu untuk santai sedikit karena tugas kami sudah siap dan tidak terlalu banyak lagi yang harus di kerjakan sudah rampung semua tentang pelaksanaan penerimaan siswa baru.siang ini aku bawa obat untuk di minum di sekolah siapa tahu nanti sakit gigi pas kali DNA benar aku sakit gigi aku ambil air mineral satu gelas Aqua lalu meminumnya alhmdulillah agak berkurang rasa sakit nya.

1000014455.jpg

Jam pulang kerja sudah tiba aku dan kawan menuju ke parkir Honda untuk keluar dari halaman sekolah.aku ke Keude matangkuli ke tempat Brinklink untuk menarik sejumlah uang.lalu aku ke toko aksesoris dan ada mainan juga serba ada.aku singah ke toko ghina untuk membelikan aksesoris mainan kunci dan Bros serta mobil mainan si kecil sesudah melihat dan memilih-milih barang aku bayar dan aku keluar dari toko dan menyalakan Honda ku bergegas menuju pulang ke lhoksukon.

1000014586.jpg

1000014587.jpg

1000014585.jpg
Singah ke toko ghina

Dalam perjalanan pulang sekolah toba-tiba sakit ku kambuh lagi,tiba di Lhoksukon aku singah ke apotik anugrah membelikan. Obat sakit gigi biasanya aku sering beli yang obat sakit gigi yang tablet warna kuning biasanya cepat sembuh.aku beli satu papan jumlah nya empat tablet.setelah aku menunggu sebentar dan kemudian aku bayar obat nya baru aku keluar.

1000014601.jpg

1000014600.jpg
Apotik anugrah

Masih di kota Lhoksukon aku jalan beberapa detik aku singah lagi ke toko istana serba 35. aku masuk dan memilih jelbab sambil cuci mata karena ada barang baru baru masuk.jadi nya aku berminat untuk singah dan membeli jelbab.ternyata banyak barang bagus di sini banyak yang aku sukai tapi karena uang terbatas hanya satu jelbab saja yang mampu aku beli sambil keliling lihat barang yang lain di dalam toko.

1000014612.jpg

1000014611.jpg
Cuci mata

Pukul 17.45 wib menemani si kecil mandi di luar rumah dalam ember karena sudah beberapa kali minta di mandikan di luar aku pun memenuhi permintaan nya.sungguh happy nya dia ,bisa bermain air dan dengan ikut sert kan mobil mainan nya sekaligus di mandikan.bernain sabun mandi dan beberapa menit ku biarkan di ember aku, ambil si kecil aku mandikan dengan air bersih dan pakai sabun mandi.setelah itu memakai bajunya..lalu aku ajak si kecil naik Honda putar-putar halaman rumah saja hati nya senang sekali.apalgi di ajak jalan-jalan pasti lebih happy lagi.

1000014678.jpg
Senang nya sudah mandi

Demikian sahabat @steemsea diary sederhanaku kali ini.terimakasih banyak atas kunjungan dan waktunya untuk membaca postingan kami.🙏😊.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 3 months ago 

Thanks you so much 🙏

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65