The Diary Game, 28 Februari 2024|| pagi ku di sekolah

in Steem SEA5 months ago

IMG_20240228_114418.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Salam hangat untuk sahabat @steemsea semua yang ada dimana pun anda berada, semoga selalu sehat dan selalu sukses apa pun yang anda kerjakan di pagi yang indah ini.amin.

Makan terasa sangat cepat berlalu jam 5 pagi mulai mendekati adzan subuh,di pagi buta suami dan si kecilku masih tertidur pulas.aku beranjak dari tempat tidur ku untuk shalat subuh serta membangunkan suamiku setelah aku shalat subuh.dan si kecil masih sangat terlelap soalnya semalam tidur nya tidak nyenyak akibat badan nya gatal-gatal membuat tidak nyaman tidur.lalu aku ke dapur mulai membersihkan sarapan pagi ku buat keluarga ku.setelah lanjut sapu ruangan rumah ku dan membereskan peralatan dapur yang sudah kotor.selesai di rumah lanjut mengurus si kecilku.

Pukul 7.00 wib,aku bergegas panaskan motor ku lalu berangkat kerja sekitar pukul 7.20 wib aku tiba di sekolah.aku parkir kan motor ku dan terlihat ibu guru piket sudah on time di depan pintu gerbang sekolah menanti siswa siswi nya datang sekolah sambil salaman dan mengayomi siswanya dan memeriksa kerapian siswa sebelum masuk ke halaman sekolah.dan sebagian guru piket lain sedang bersih-bersih di ruang guru dan di depan meja piket.dan siswa juga kenak piket giliran berkelas tiap pagi yaitu membacakan selawat tiap pagi di mic yang ada di kantor guru.atau membaca asmaul husna.semua tiap pagi sibuk bersih-bersih dengan tugas masing-masingnya.

IMG20240228073004.jpg
Parkir

IMG_20240228_114248.jpg
Siswa baru datang

IMG20240228072903.jpg
Siswa lagi baca selawat

Pukul 7.35 wib,siswa segera harus hadir tepat waktu serta guru juga karena pintu gerbang akn ditutup sekitar pukul yang telah sepakati bersama pihak sekolah.peraturan dan kedisiplinan sudah ada peningkatan apalagi dari segi ke bersihin dan kedisiplinan warga sekolah.siswa yang kenak piket selawat pun keluar dari kantor guru menuju ke kelas mereka. dan menunggu guru di kelas nya masing-masing

Jam istirahat siswa mengatur waktu untuk latihan senam di depan kantor guru yang di dampingi oleh guru yang berwenang di bidang nya untuk persiapan hari Sabtu karena masih perdana di laksanakan oleh sekolah.lalu kemudian ada yang sebagian berlatih grub vokal untuk perlombaan yang tinggal menghitung hari saja.

IMG20240228112252.jpg
Latihan senam

IMG_20240228_115150.jpg
Latihan grub vokal

IMG_20240228_115300.jpg
Di sela-sela istirahat

Pukul 13.20.wib tiba waktu jam pulang sekolah,aku bergegas ambil tas dan motor ku untuk berangkat pulang menuju kerumah meski pun cuaca hari ini super sangat panas namun begitu aktivitasku tetap berlanjut.tiba di lhoksukon aku mencari toko Heri moda setelah berputar-putar mencari toko tersebut akhirnya aku temukan lalu turun dan masuk menanyakan bahan kain untuk seragam Pramuka kami nanti untuk hari Jumat setelah mengambil contoh bahan nya untuk aku sama kan pendapat kawan di sekolah.masih di klhoksukon aku singah ke toko sepatu rencana hanya cuci mata saja.namun setelah melihat ada satu model sepatu yang aku suka serta cocok dengan isi dompet ku aku jatuh hati jadi nya aku beli deh dan aku bawa pulang.apalagi aku pun lagi butuh sepatu sport.

IMG20240228133631.jpg
Singah ke toko kain bakal baju

IMG20240228133908.jpg
Lanjut singah ke toko sepatu

Kemudian aku lanjut perjalanan menuju ke rumah sekitar 15 menit aku tiba di rumah aku ganti baju daster rumahan lalu bergegas shalat Zuhur dan makan siang lalu beristirahat siang untuk memulihkan tenagaku biar segar kembali.dan melaksanakan. Kewajiban ku untuk shalat asar.

Pukul 6.45 wib aku bergegas shalat magrib serta berzikir sejenak untuk ketenangan hati ku.lalu aku dan si kecil kerumah adik ipar ku yang sebelahan dengan rumah ku.unruk santai di rumah nya sambil ngobrol dan nonton televisi.sekitar pukul 10.00 wib aku pulang dan bergegas shalat Isa baru lah kemudian aku beristirahat malam.sambil mengajari si kecil baca doa tidur biar terbiasa.

Sekian diary aku sahabat steemian terimakasih bagi sahabat yang telah berkunjung dan singah ke postingan ku tetap semangat terus dalam berkarya.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI9.7

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68255.87
ETH 3271.92
USDT 1.00
SBD 2.68