The Diary Game, 20 Februari 2024 || aktivitas ku pagi hari ini

in Steem SEA5 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai semua sahabat steemit apa kabar kalian hari ini semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu menyertai anda di mana pun kalian Berada.

Malam terlalu cepat berganti kan pagi rasa nya sangat singkat waktu berjalan. Aku bangun dan shalat subuh dua rakaat.setelah shalat subuh aku ke dapur membuatkan bubur,kue rom-rom, serta mengoreng ikan.setelah itu aku menanak nasi di rice cooker ku.lalu setelah selesai di dapur.aku bersiap-siap untuk berangkat kerja serta memeriksa perlengkapan kendaraan ku lalu melakukan keretaku dan segera berangkat kerja.tiba disekolah aku istirahat sejenak lalu kemudian baru aku lanjut kerja lagi.

Di kantor aku bersama buk fajar sedang print bahan pelajaran di laptop.lalu kemudian aku ke luar sebentar ke foto copy untuk copy kan bahan keperluan ku di kantor lalu aku kembali lagi ke kantor dan melaksanakan tugasku kembali.serta melayani alumni yang datang untuk melegalisir ijazah.

IMG20240220104549.jpg

IMG20240220112658.jpg
Tempat foto copi

Tidak lama kemudian mendengar ada tukang jualan obat yang datang ke sekolah kami.di meja piket.aku keluar dan ikut mendengarkan penjelasan tentang manfaat dan kegunaan obat tersebut bersama sama guru setelah itu aku segera masuk ke kantor lagi.dan melanjutkan pekerjaanku.

IMG20240220110315.jpg

Pukul 13.20 wib jam pulang tiba aku segera berkemas kemas paling kerumah ibundaku dan tiba di rumah ibunda ku aku bertemu kakak kedua ku yang kebetulan juga berkunjung kerumah ibu kami.sambil makan siang dan kami sempatkan duduk bareng sambil ngobrol bersama ibuku.ada beberapa hal masalah yang kami bahas mengenai ibuku yang berencana mau masuk sulok di bulan puasa nanti.sekitar beberapa jam di rumah ibu aku dan kakak ku mencari bahan daun obat herbal untuk penyakit ibuku.lalu aku kembali ke rumah ku di Lhoksukon.

IMG20240220132426.jpg
Pulang sekolah tiba

Sekitar pukul 17.00 wib aku melaksanakan tugasku di rumah sebagi ibu rumah tangga pada umum nya serta sesudah tugasku di rumah selesai aku pergi kerumah nenek kiyal untuk membantu mengangkat jemuran padi si halaman rumah.setelah itu baru kemudian. Aku mandikan si kecil ku karena sudah sore sekali.lalu memakaikan baju nya dengan rapi dan bersih lalu aku membersihkan diriku.dan duduk santai menemani si kecil ku bermain dan bersenda gurau bersama si kecil ku yang tersayang sambil menunggu adzan aku buka ponsel ku lalu membuka akun steemit ku menyelesaikan tulisan diary ku di steemit.lalu tak lama kemudian adzan berkumandang di mesjid aku segera shalat magrib.

Demikian diary ku pada hari ini.terimakasih banyak atas kunjungan dan sudah membaca diary ku.semoga semangat selalu buat sahabat steemit semua nya dalam berkarya.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 5 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI2.8

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 5 months ago 

Thanks you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66