The Diary Game (17 Desember 2022) pembukaan pameran edukasi Aceh Utara 2022

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian

Salam dari saya @khairiani untuk kalian semua di manapun anda berada. Apa kabar semuanya mudah-mudahan saya, kalian semua sehat selalu dan selalu di Ridha Allah SWT.

Pada kesempatan ini saya bangun tidur pukul 05.00 wib, meskipun cuaca sangat dingin pagi ini di karenakan hujan terus menerus. saya tetap melaksanakan shalat subuh seperti biasanya. selesai shalat saya ke dapur mempersiapkan menu sarapan pagi untuk keluarga saya. setelah itu baru saya mandi dan sarapan pagi. selesai di melakukan aktivitas di rumah saya bergegas berangkat kerja.

Tidak lama kemudian saya sebelum berangkat saya langsung memakai baju hujan karena masih hujan saya sudah lama menunggu hujan reda namun belum reda saya terpaksa berangkat terus. Karena hari ini ada acara pembukaan pameran edukasi di Aceh Utara saya berangkat ke sana bersama kawan-kawan guru yang lain. Untuk hadir di STAN sekolah kami. setelah sampai di sana di depan kantor bupati saya parkir Honda dan kemudian menuju ke STAN kami dan saya berjumpa dengan kawan-kawan yang lain yang sudah duluan tiba meski hujan namun Acara pembukaan edukasi berjalan dengan lancar.

IMG20221217091200.jpg

Setelah pembukaan saya dan kawan-kawan masuk ke STAN dan berkeliling ke STAN yang lain sambil melihat- lihat acara yang sedang berlangsung kemudian saya dan kawan-kawan mengambil momen foto bersama - sama.

IMG-20221217-WA0011.jpg

Kemudian acara penyambutan kedatangan tamu dari propinsi di sambut dengan meriah oleh kepala dinas Aceh Utara dan sekolah. di sambut dengan pantun dan dan tarian Aceh. dari rombongan propinsi.

IMG20221217095040.jpg

Sekitar beberapa jam kemudian hujan reda acara di lanjutkan dengan serangkaian Acara seperti tarian lagu Indonesia dan lagu tradisional lain yang di bawakan oleh guru penggerak serta pemberian bunga.

IMG20221217095731.jpg

IMG20221217095724.jpg

Setelah itu banyak sekali yang berkunjung ke acara pameran edukasi ada ibu guru dari semua sekolah dan siswa siswi juga ikut serta memeriahkan acara edukasi Aceh Utara 2022. saya bersama kawan-kawan bertemu dengan kawan-kawan yang lain sekolah bersenda gurau dan nggobrol-nggobrol memanfaatkan waktu kebersamaan kami serta berfoto-foto bersama.

IMG-20221217-WA0019.jpg

IMG-20221219-WA0003.jpg

IMG20221217092012.jpg

Sekitar pukul 14.00 wib saya kembali pulang kerumah bersama kawan-kawan karena sudah kelelahan berkeliling melihat pameran edukasi. Sampek rumah saya istirahat dan meniduri si kecilku tidur siang. sekitar pukul 17 .00 wib, saya shalat asar dan selesai shalat saya cuci piring dan bersih-bersih rumah kemudian saya memandikan si kecil dengan mandi di ember saya menyuapi dia makan karena dengan sambil mandi dan bermain air si kecil mau makan.

Tidak terasa hari sudah mulai magrib waktu sudah tiba untuk shalat dan saya segera shalat dan melaksanakan kewajiban saya sebagai umat muslim. Selesai shalat saya makan malam karena keadaan cuaca masih hujan membuat saya jadi lapar dan terasa ingin makan yang panas - panas kemudian saya ke dapur mengoreng ubi sebagai cemilan keluarga saya di rumah. sambil nonton tv saya menikmati cemilan yang saya goreng tadi.

Sekitar pukul 22.00 wib setelah shalat Isa saya istirahat malam untuk melepaskan rasa capek dan lelah saya di siang hari.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, pak @ridwant,@wirdahanum, @steemcurator, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.


Salam,

@khairiani

About me

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : Jangan gunakan tag club100 apabila selama 3 bulan terakhir anda tidak melakukan power up dari seluruh hasil payout.

Power Up Terakhir Tanggal 2022-12-14, 08:43, 30.000 STEEM

Gunakanlah tag #club5050 pada konten postingan anda berikutnya

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg

 2 years ago 

Wow, your activity is very fun I guess. Everybody is very busy. Thank you for sharing this to us.

 2 years ago 

Thanks you so much.

 2 years ago 

Youre most welcome.. 😊