The Diary Game (( 16 Juli 2024)) ke sekolah dan berbelanja

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Selamat pagi semua sahabat steemian semoga sehat dan berbahagia selalu untuk kita semua.

Pagi yang cerah mewarnai aktivitas ku di pagi ini.ku awali dengan kegiatan ku berngkat kerja pukul 7.00 wib pagi.hari ini adalah hari ke dua sekolah. dalam perjalanan sekolah aku mengisi bahan bakar minyak kereta ku dulu,setelah itu aku lanjut berangkat kerja lagi. tiba di sekolah guru piket sudah berdiri di depan pintu gerbang sekolah,aku masuk dan parkir kan keretaku terlebih dahulu kemudian masuk ke dalam kantor dan segera bersih - bersih di ruang kerja ku.dan hari ini ke adalah hari ke dua masa pengenalan lingkungan sekolah atau (MPLS).yang di bimbing dan di bantu oleh panitia dan anak Pramuka.

1000020337.jpg

1000020357.jpg
Masa pengenalan lingkungan sekolah ke dua

Pukul 13.20 wib.jam pulang sekolah tiba aku segera berkemas -kemas untuk ke parkir mengambil kereta ku. anak -anak sudah mulai keluar dari ruangan kelas Mereka menuju pintu gerbang untuk pulang dan sebagain mereka di jemput oleh orang tua mereka dan sebagian mengendarai kereta mereka masing - masing dan ada juga yang pulang pakek jalan kaki bersama teman - teman mereka.

1000020457.jpg
Siswa siswi jam pulang

Kemudian aku ke pasar tradisional di matangkuli berbelanja ikan sambil melhat lihat ikan apa yang mau aku beli.rupanya ada ikan kcil-kecil pas ingat ibuku bilang ke pingin ikan pepes. aku belikan sepuluh ribu dan juga aku membalikan cabe dan tomat. lalu aku singah ke kios membelikan cemilan dan agar+agar jelly serta jajanan si kecil. lalu aku segera pulang kerumah tiba di rumah aku bergegas memasak di dapur membuatkan ikan pepes dan membuat kan jengkol untuk menu besok.

1000020458.jpg
Membeli ikan

Pukul 17.00 wib sorenya aku ke counter ponsel mengisikan paket ku internet ku sudah beberapa hari tidak ada paket internet. lalu aku ke rumah adik ipar ku untuk membantu adik ipar mempersiapkan dan membersihkan piring yang sudah di ambl di balai desa.

Kemudian aku kembali ke rumah mempersiapkan menu buka puasa untuk ibuku,aku membuatkan teh,dan air obat beliau rempah-rempah untuk di rebus sperti daun serai,daun salam,kayu manis dan lapu laga.lalu di rebus sampai berwarna seperti teh. lalu aku mempersiapkan nasi,ikan pepes ke depan ibu ku aku hidangkan Karena beliau tidak sanggup Bangun dari tempat tidur beliau.

Pukul 22.43 wib aku dan keluarga ku kumpul di rumah ku ngobrol dan nonton tv bersama menghabiskan waktu malam kami di rumah.
setelah itu aku beranjak dari tempat duduk ku aku ke kamar mandi untuk membersihkan. wajah ku dengan sabun pembersih muka.lalu baru aku beristirahat malam.

Demikian diary ku pada hari ini.Terimakadih saya ucapkan ke pada teman- teman yang sudah berkunjung ke postingan kami pada 16 Juli 2024 kali ini semoga kita dalam keadaan sehat selalu didalam lindungan Allah SWT. Sampai jumpa di postingan berikutnya.🙏


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 28 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.sea 10%
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35