The Diary Game (13 Januari 2023) aktivitas di sekolah serta power up ku hari ini

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum

Salam dari saya @khairiani untuk kalian semua dimana pun anda berada. Apa kabar sahabat steemit semuanya mudah-mudahan saya, kalian semua sehat selalu dan selalu di Ridha Allah SWT.

Pada pagi ini saya mulai mengawali aktivitas saya kembali dengan saya awali dengan bangun tidur. kemudian saya shalat subuh dan setelah itu saya ke dapur seperti pagi- pagi sebelumnya biasa tugas ibu rumah tangga mempersiapkan menu sarapan pagi untuk keluarga saya tercinta .selesai di dapur saya lanjut bersih-bersih ruang dalam rumah setelah bersih kemudian saya menuju ke meja makan untuk sarapan pagi setelah itu baru mandi

Setelah rapi dan wangi saya bergegas memanaskan Honda untuk berangkat kerja sekitar pukul 7.00 wib saya berangkat dari rumah sekitar jam 7.25 saya tiba di sekolah karena hari ini Jumat Honda saya parkir di luar parkiran karena siswa siswi lagi berkumpul di depan kantor guru yaitu tempa kami parkiran Honda. karena ada acara rutin hari Jumat selawat dan yasinan bersama anak-anak didik kami

Sekitar pukul 09 wib acara selawat selesai dan saya masuk keruang kerja. kemudian melanjutkan pekerjaan saya yaitu mengisi nilai siswa ke buku induk yang belum juga selesai. Di sekolah kami selain acara rutin juga di adakan acara rapat para kepala sekolah yang di adakan pada sekolah kami pagi ini.

Tidak lama kemudian Jam istirahat pun tiba saya istirahat sejenak. dan memanfaatkan waktu istirahat saya pulang kerumah ibu saya menjenguk beliau sampai di rumah saya pun bertemu dengan kakak saya yang kebetulan pulang juga untuk melihat ibu saya berbincang sejenak saya pun pamit untuk kembali ke sekolah. tiba di sekolah saya bersama buk @safridafatih, serta teman-teman steemit yang ada di sekolah sedang mendiskusikan tentang power up dan saya serta @maryulis melakukan power up yang di bantu oleh beliau dan teman-teman lain nya.

Screenshot_2023-01-13-10-49-56-98_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Sesudah melakukan power up

IMG20230113110053.jpg
Terimakasih sahabat sudah membantu power upku hari ini

Sesudah power up berhasil dan saya power up kan semuanya yang saya dapat untuk meningkatkan kekuatan. Alhamdulillah berkat sahabat -sahabat saya bisa power up hari ini

Setelah itu jam pulang tiba saya berkemas-kemas untuk pulang dan serta siswa siswi juga ikut pulang dengan bahagia dan cerianya karena waktu pulang sekolah sudah tiba. keadaan sekolah waktu pulang dengan menuju parkiran masing-masing.

IMG20230113111646.jpg

IMG20230113111642.jpg
Waktu pulang sekolah tiba

Di perjalanan pulang saya singah ke bank untuk mentransfer uang kemudian setelah itu saya lanjut pulang lagi. tiba di ponsel saya pun turun untuk mengisi paket internet saya yang sudah lama juga tidak saya isi. lalu saya bertemu dengan buk @wirdahanum yang kebetulan mengisi paket juga. kemudian saya kembali lagi melanjutkan perjalanan pulang saya sampai di Lhoksukon.

IMG20230113113654.jpg
Perjalanan pulang

Pukul 16.25 wib saya segera shalat asar selesai shalat saya bersih-bersih rumah, dan cuci piring setelah itu menyirami tanaman saya di depan rumah. sore hari nya saya menemani suami menyirami tanaman jagung dan sayur bayam serta semangka. dan si kecil ku juga ikut serta sambil berjalan dan sesekali bermain dan memegang buah semangka. untuk mengisi waktu sore suami saya bertanam apa kadar biar ada kegiatan di sore hari

IMG20230113163912.jpg

IMG20230113164402.jpg

IMG20230113164057.jpg
Bermain di kebun

IMG20230113164429.jpg
Panen bayam

Sekitar pukul 17.23 wib saya langsung segera memandikan dek kiyal karena sudah terlalu banyak bebas bermain di kebun. setelah itu saya juga ikut bersih-bersih diri kemudian baru saya duduk sejenak tidak lama. Santai adzan magrib pun berkumandang dengan merdu di mesjid dan saya segera mengambil air wudhu dan segera shalat dan segera melaksanakan shalat ku bersama dek kiyal yang selalu menemaniku shalat dengan tingkah nya yang lucu.

Malam nya saya ke dapur dan menyuapi makan si kecilku sekaligus saya ikut makan bersama si kecilku. selesai makan adik ipar ku datang kerumah duduk bareng dan berbincang -bincang dengan keluargaku. sekitar pukul 22.00 wib saya segera melaksanakan shalat Isa dan segera istirahat namun istirahatku terganggu karena si kecil belum tidur asyik menganggu ku tidur ada saja tingkahnya biar si kecil punya kawan bermain. tidak lama kemudian suami ku pulang dari Keude dan saya baru nyaman untuk istirahat malam.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada, pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, pak @ridwant,@wirdahanum, @steemcurator, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.

Salam,

@khairiani

About me

Sort:  
 2 years ago 

Hawa teuh boh timon bruek nyan kak, that raya boh jih...

 2 years ago 

OOOIya

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Jangan gunakan tag club100 karena anda tergabung di club5050
 2 years ago 

Ka mulai musem boh timom tewan lom jino, karap bulen puasa 😁

 2 years ago 

Iya. KK KA mulai tanam.di sana kiban.

 2 years ago 

hom buk, golom long woe u gampong 😁

 2 years ago 

OOoo.... Pue Jak merantau.

 2 years ago 

ken buk, long jak kuliah.

 2 years ago 

Oo ank kuliah rupanya.. smoga sukses slalu yaa .

 2 years ago 

Amin, Terimakasih buk 😊

 2 years ago (edited)

Sama-sama.

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg