The Diary Game (( 12 Juli 2024)) aktivitas ku pada hari ini.

in Steem SEAlast month (edited)

1000017899.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian hebat di nama pun anda berada jumpa lagi dengan saya @khairiani masih di diary game.semoga kalian sehat dan berbahagia selalu.

Alhamdulillah aku masih di berikan kesempatan untuk menghirup udara pagi ini dan bisa melakukan aktivitas ku seperti biasa.aku awali dengan shalat subuh.setelah shalat dua rakaat. setelah itu aku bergegas ke dapur kesayangan ku yang selalu menjadi temanku di pagi buta😅 di saat seisi rumah lagi pulas tidur. aku mempersiapkan sarapan pagi dan membuatkan teh panas buat keluarga kecilku.

Pagi ini ku awali dengan berangkat kerja pukul 7.00 wib aku sudah berkemas-kemas berngkat kerja aku memeriksa perlengkapan kendaraan ku dan dompet ku jangan sampai ke tinggalan, lalu aku panaskan mesin Honda setelah itu aku pakai helm beberapa menit kemudian aku berangkat kerja.tiba di kota Lhoksukon aku isi bensin dulu di SPBU lalu baru aku lanjutin lagi perjalanan menuju ke sekolah.pagi ini aku kecepatan tiba di sekolah teman-teman ku belum ada yang datang.aku pun singah ke rumah ibuku dan juga di rumah ibundaku tidak ada orang di rumah aku pun pergi ke kerumah adik sepupu ku yang ada di sekitar tempat tinggal rumah kami.

Sekitar pukul 9 pagi aku ke sekolah lagi pintu gerbangnya sudah terbuka dan buk @safridafatih serta buk mi sudah ada di dalam kantor sedang kerja di depan laptop beliau.aktivitas seperti biasanya karena masih libur jadi nya lebih santai kami menunggu kedatangan wali murid siswa baru datang untuk mengembalikan formulir daftar ulang mereka.pada hari ini anak-anak banyak yang datang untuk latihan persiapan upacara hari senin dan kendaraan mereka terparkir di depan kantor guru.

1000017837.jpg
Kendaraan siswa siswi

Pukul 11.10 wib aku,buk @safridafatih serta buk Fitri berkunjung ke tempat rumah duka karena sudah hari ke 5 beliau wafat.setelah salam-salaman dan berbincang - bincang sama tuan rumah.serta sambil menikmati hidangan kenduri.setelah itu kami pun pamit pulang dengan tuan rumah.

1000017873.jpg
Rumah duka

Selanjutnya pulang dari berkunjung aku ke pasar matangkuli untuk berbelanja bahan dapur ku siang ini.aku membelikan mie tepung kuning lengkap dengan bahan mie dan bumbu mi.serta buah tomat,kemudian masih di matangkuli juga aku ke pasar sayur selesai dari pasar.aku lanjut perjalanan pulang ke lhoksukon.

1000017898.jpg

1000017899.jpg
Di pasar matangkuli

Kemudian tiba di kota Lhoksukon sambil jalan pulang aku singah ke toko tukang jahit mengambil tas yang sudah siap di perbaiki dan aku membayar serta aku lanjut pulang ke rumah.tiba di rumah aku beres bersih kan rumah dan ke dapur mempersiapkan menu siang.aku pertama membuatkan mie bakso dan kuah nya untuk si kecil yang ke pingin makan. Bakso.dan aku lanjut membuatkan makan siang kasih,siang ini aku membuatkan terasi dan sayur bening serta ikan sambal.

1000017902.jpg
Perjalanan pulang

1000018078.jpg
Menu siang ini

Sore hari nya aku ke depan aku lihat tukang mesin padi sedang mengiling padi punya neneknya si kecil ku yang sudah di jemur di terik matahari.sesudah masak baru di telpon tukang giling padi.beras merah yang di giling untuk persediaan di rumah.lalu aku kembali ke rumah ku ambil Honda mau ke warung membalikan cemilan pisang goreng dan tempe goreng sepuluh ribu untuk jajanan si kecil.

1000018074.jpg
Mesin jalan giling padi

Tidak terasa sudah magrib aku bergegas shalat magrib dan setelah shalat zikir sejenak lalu kemudian aku langsung ke dapur untuk makan malam.selesai makan aku mulai membuatkan kunyit untuk obat lambung.alhamdulillah selama dua hari minum sudah berkurang sakit nyeri ku.lalu aku shalat Isa setelah itu bergegas istirahat malam di kamarku.sambil istirahat aku menulis diary ku yang belum selesai ku tulis.akhirnya aku pun terlelap karena sudah mengantuk aku pun segera letakkan ponsel ku baru setelah itu aku tidur malam.

Demikian lah diary ku pada hari ini.Terimaksih banyak atas semua komen dan dukungan serta kunjungan teman-teman semua yang telah bersedia membaca postingan kami.🙏🤗🤗❤️


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63707.00
ETH 2746.91
USDT 1.00
SBD 2.64