The Daily Cash Book Game, 4 Januari 2024 || pulang kerja cuci mata sejenak toko serba 35

in Steem SEA6 months ago (edited)

IMG_20240104_175332.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Bagaimana kabar anda sahabat @steem.sea semua di mana pun anda berada.semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.salam hangat selalu buat pak @waterjoe dan sekeluarga dirumah saya @khairiani dari matangkuli saya.senang bisa bergabung dan ikut partisipasi di dalam kontes anda ini.dan Terimaksih buat ibu @safridafatih yang telah mengundang saya ke kontes ini.

Setiap subuh aku selalu bangun pukul 5.00 wib subuh untuk shalat subuh dan membangunkan suami ku juga untuk shalat subuh.setlah shalat aku ke dapur mempersiapkan sarapan pagi ku untuk keluarga kecil ku.setelah sarapan aku bersih-bersih rumah dan juga memandikan si kecil ku yang makin hari makin pinter.

Pukul 7.00 wib,aku berangkat kerja seperti biasanya aktivitasku di luar rumah di pagi hari aku habiskan di sekolah.tiba di sekolah aku parkir kan honda ku di depan kantor guru.setlah itu aku di panggil oleh bapak kepala sekolah untuk bersih-bersih di dalam kantor bersama kawan-kawan ku.dan juga guru yang lain juga ikut bersih-bersih di sekolah di pagi ini.bair rapi dan bersih nyaman dan segar.setrlah ngebel lantai dan juga membersihkan ruang tata usaha.setelah bersih-bersih di ruangan kerjaku.
kemudian melayani siswa alumni yang datang untuk mengambil ijazah setelah selesai itu aku membantu kawan ku buk @nurasma legalisir SK nya dan stempel dan memberikan nomor agenda surat SK untuk berkas kelulusan mereka.dan membantu buk rita wati juga.buat ke dua sahabat ku selamat atas kelulusan nya di P3K.semoga kami semua bisa nyusul seperti kawan-kawan.

IMG20240104095913.jpg
Melayani alumni siswa

IMG20240104110812.jpg
Membantu kawan ku buk @nurasama

Jam istirahat aku ke kantin membelikan cemilan ku karena aku lapar dan aku sarapan karena aku bawa Sarpan pagi ke rumah sekolah.sambil rehat dan juga berantai sejenak melepaskan lelah ku.sekitar pukul 12.40 wib.jam pulang sekolah tiba aku bergegas berkemas kemas untuk pulang bersama sama kawan kawan ku.tidak lama kemudian aku tiba di kota lhoksukon jalan yang sering aku lewati setiap hari.aku sendiri sambil jalan pulang aku singah ke toko serba 35 di lhoksukon aku parkir kan kereta ku lalu mulai melihat-lihat ke dalam toko sambil mencari baju kaos si kecil setelah memilih bahan kainnya bagus dan ukuran nya pas aku langsung ke kasir membayar seharga satu kaos baju dalam si kecil adalah Rp.15.000 (3,9 steem).

IMG20240104124305.jpg
Pulang sekolah

IMG20240104130106.jpg
Toko serba 35

Setelah selesai dari satu toko aku lanjut singah ke toko lain toko zahra store yang dekat juga jarak nya.aku masuk dan banyak sekali barang yang ada di toko itu bermacam model.aku sudah memilih dan melihat-,lihat juga apa yang aku cari dan aku butuh kan aku pilih satu barang yaitu tas pakaian seharga Rp 25.000 (6,5 steem) setelah membayar di kasir aku keluar dari toko itu bergegas mengendarai keretaku.lalu beberapa menit kemudian masih di lhoksukon aku membelikan kartu paket internet ku yang sudah beberapa hari habis.aku turun dari kereta ku lalu membeli kartu Internet Rp.12.000(3,1steem).dan aku singah lagi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar kereta ku Rp 10.000 (2,6 steem) total jumlah pengeluaran ku siang ini Rp.62000.000 lalu aku bergegas melanjutkan berjalanan ku pulang.

IMG20240104130742.jpg
Singah ke toko selanjutnya

IMG20240104131016.jpg

IMG20240104125958.jpg
Isi paket internet

IMG20240104131507.jpg
SPBU Lhoksukon

Sekitar pukul 14.23 wib,aku tiba di rumah.si kecilku lagi asyik main bersama kak Jasmin dan nenek nya yang lagi jahit sarung bantal.aku langsung ganti baju daster kemudian shalat Zuhur dulu baru kemudian makan siang setelah itu beristirahat sejenak.

Pukul 17.00 wib aku bangun dan bergegas shalat asar kemudian mulai lagi aktivitas di dalam rumah dapur dan cuci piring serta memasak nasi di rice cooker ku dan juga mengoreng ikan sebagai menu malam kami nanti malam.kemudian aku memberikan s si kecilku pensil dan kertas aku ajari si si kecil menulis di atas selembar kertas walau pun hanya belajar coret mencoret di atas kertas yang rusak biar melatih tangan nya memegang pensil.meskipun seluruh tangan nya juga ikut di coret dan kenak tinta pulpen.

IMG20240104173408.jpg
Coret kertas dek kiyal

Setelah capek main si kecil aku mandikan karena sudah sore juga.aku pakaikan baju nya dan setelah rapi si kecilku nonton tv.dan aku lanjut kan tugasku di halaman rumah menyapu sampah yang berserakan.setelah semua selesai aku kerjakan,aku bisa santai dan menghabiskan waktu sore ku sambil membuka ponsel ku membalas WhatsApp yang masuk dan membuka akun steemit ku tentunya untuk menyelesaikan diary ku pada hari ini.

Demikian sahabat steemian postingan ku untuk hari ini di komunitas yang hebat dan luar biasa.Terimakasiih banyak ku ucapkan kepada bapak @waterjoe dan juga kepada @steemit.sea atas kontes yang anda selenggarakan ini.dan juga kepada buk @safridafatih yang telah mendukung dan membimbing saya untuk ikut ke komunitas kontes ini.semoga sehat selalu dan semakin sukses buat kita semua.🤲🤲


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 6 months ago (edited)

Wah, seru ya buk @khairiani jika sedang berbelanja.

 6 months ago 

Seru lah buk.apalagi kalau urusan berbelanja.😃

 6 months ago 

👍

 6 months ago 

Semangat berbagi cerita say. Semoga sukses di kontes ini

 6 months ago 

Amin...

 6 months ago (edited)
DescriptionActionScore
Club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,7
Total Score9,7
Period05 Oktober 2023 ke 05 Januari 2024
Transfer to Vesting227.273 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI5.7%
Support burnsteem25❌️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes The Daily Cash Book Game

 6 months ago 

Thanks you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62835.39
ETH 3401.78
USDT 1.00
SBD 2.39