The Daily Cash Book Game, 24 November 2023 || kegiatan ku di sekolah dan berbelanja di pasar Simpang rangkaya

in Steem SEA10 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Halo sahabat @steem.sea salam hangat selalu buat kalian di mana pun kita berada jumpa lagi dengan ku @Khairani dalam kontes yang hebat ini. dan tidak lupa untuk pak @waterjoe semoga sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.aku senang bisa ikut partisipasi dan bergabung konsten ini🙂.

Pagi ini aku bangun untuk shalat subuh dua rakaat. berzikir selesai shalat subuh. setelah itu mempersiapkan sarapan pagi dan kemudian satu jam tugasku di dapur siap. setelah itu bersihkan rumah,cuci piring kotor dan menyapu lantai.si kecil ku bangun aku gantikan pempers nya lalu memakai kan baju setelah mengurus si kecil aku sarapan bersama si kecil ku. karena hari ini tidak ada yang jaga si kecil aku terpaksa libur sekolah.lalu aku cuci pakaian kotor ku setelah selesai cuci aku jemur lalu kemudian aku ke dapur memasak untuk siang.

Setelah itu aku buka WhatsApp di ponsel lalu aku dapat pemberitahuan dari guru sekolah bahwa hari ini ada latihan penderek bendera, kemudian aku kompromi sama suamiku solusi nya bagaimana untuk bisa ikut latihan. lalu kami membawa si kecil pulang ke rumah nenek nya untuk di titipkan dulu Sam nenek nya di matangkuli. dengan buru-buru aku berkemas kemas karena suami ku juga mau masuk kerja jadi nya antar kan kami dulu ke matangkuli.

Tiba di Lhoksukon kami isi kan minyak Honda pertama" dulu di SPBU harga dua puluh ribu rupiah (1,0 steem ) Setelah itu kami lanjut lagi perjalanan menuju matangkuli.tiba di sana di rumah nenek kiyal aku bergegas mengambil Honda ibu ku dan terus bernagakt kerja hari pun sudah pukul 9.00 wib pagi.dan suami ku juga bergegas berangkat kerja kembali.

Lalu aku tiba di sekolah teman-teman sudah pada berkumpul di halaman lapangan depan sekolah aku pun bergabung di barisan dengan teman-teman semua. Beberapa kali latihan putaran kami pun bergegas untuk bubar di karena kan waktu Jumat waktu nya singkat.setlah itu aku singah ke pasar membelikan kuah jadi di warung harganya lima ribu rupiah ( 1,25 steem) sebungkus dan ikan pepes satu bungkus seharga lima ribu rupiah (1,25 steem).Kemudian aku kembali lagi ke rumah ibu ku,si kecil menunggu ku di depan pintu dengan membawa jajanan nya.

Sekitar pukul 13.00 wib selesai shalat Jumat aku ke blangjruen ke rumah kakak ku yang nomor dua, aku tiba di sana aku duduk dan berbincang-bincang masalah keluarga dan membahas hal lain juga. Sekaligus minta pinjam sepatu putih buat acara Senin nanti.setelah beberapa menit kemudian aku kembali pulang menuju kerumah ibu.

IMG20231124145134.jpg
Pasar blangjruen

Kemudian sambil jalan arah pulang aku singah ke beberapa toko jelbab yang ada di simpang rankaya aku parkir kan honda ku di pinggir jalan.lalu aku masuk dan banyak sekali konsumen yang datang ke toko kecil itu. aku membeli satu jelbab kurung untuk ibuku seharga empat puluh lima ribu rupiah (11,25 steem) warna coklat setelah itu aku singah lagi masih di simpang rangkaya membeli kan mobil mainan karena sudah janji untuk aku belikan. Aku beli satu mainan seharga lima belas ribu rupiah. (3,75 steem) Kemudian setalah selesai di membeli lanjut pulang kembali ke matangkuli. Tiba di rumah ibu sudah ada kakak ku dan ponakan ku serta adek Davin yang kebetulan pulang juga bersamaan dengan aku hari ini.meski kami tidak nginap tapi senang bisa kumpul bersama di rumah ibu ku

IMG20231124145138.jpg
Toko kakak ku tinggal

IMG20231124145755.jpg
Toko jelbab

IMG20231124150829.jpg
Singah membelikan mobil mainan si kecil ku

Pukul 17.00 wib sore hari nya,aku ke pasar Simpang Lambu masih di matang kuli aku di minta tolong oleh kakakku membelikan tepung jali-jali untuk obat cucu ku juga karena anak kakak ku sudah punya anak dan aku sudah jadi sebutan panggil ku cutnek.tiba di simpang Lambu aku membeli kan tepung jali-jali dua buah seharga lima ribu rupiah (1,25 steem) dan telur 4 butir enam ribu rupiah (k). lanjut aku belikan somay di depan Keude seharga lima ribu rupiah (1,25 steem) untuk si kecil di rumah

IMG20231124153435.jpg

Pukul 19.20 wib suami ku datang menjemput kami pulang dan aku berkemas kemas barang ku untuk berangkat pulang ke Lhoksukon agak berat hati ku tinggal kan ibu ku sendirian di rumah namun karena sudah di jemput biar tidak bolak balik lagi besok akhirnya aku pulang bersama si kecil dan suamiku.tiba di rumah aku tidurkan si kecil di ayun lalu kemudian aku cuci muka dan segera istirahat malam.

Demikian yang dapat saya buat di kontes komunitas saya di kesempatan kontes kali ini.Terimakasih saya ucapakan kepada @waterjoe dan @steemtsea untuk kesempatan yang telah di berikan ke pada saya untuk ikut di kontes ini.🙏🙏😊


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 10 months ago 
DescriptionActionScore
#club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,7
Total Score9,7
Period25 Agustus 2023 ke 25 November 2023
Transfer to Vesting187.154 STEEM
Cash Out0 STEEM
Voting CSI17.0%
Support burnsteem25❌️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes The Daily Cash Book Game

 10 months ago 

Sama-sama pak

 10 months ago 

Semoga selalu semangat dan sehat say 🤲💪

 10 months ago 

Amin..KK juga gitu selalu sehat.

 10 months ago 

Aamiin say

Mohon diperhatikan, untuk akun tujuan pengaturan payout yaitu @steem.sea atau @steem.amal atau @steemseacurator

 10 months ago 

Iya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59943.96
ETH 2421.71
USDT 1.00
SBD 2.43