#CLUB100💖||Betterlife, The Diary Game ( 27 Juni 2022) Aktivitas hari ini || 10% payout to @steem.amal ini

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG20220628093511.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Halo sahabat steemian

Salam dari saya @khairiani untuk kalian semua dimana.pun anda berada. Apa kabar semuanya mudah-mudahan saya, dan anda semua sehat selalu dan di dalam lindungan Allah SWT.

Pada pagi yang ini saya bersyukur Alhamdulillah masih di berikan kesehatan umur untuk bisa menghirup udara pagi ini dan masih bisa menjalankan aktivitas keseharian saya pagi ini. saya awali bangun tidur dan selanjutnya menjalankan kewajiban saya sebagai umat Islam. setelah itu saya lanjut ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. pagi ini saya ke ingin memasak nasi uduk. soalnya sudah dari kemaren saya kepingin sekali makan nasi uduk. setelah menyiapkan bahan dari semalam, jadi pagi ini hanya memasak nasi dan santan saja. lalu saya kukus setelah semua selesai saya hidangkan untuk suami di atas meja. dan sebagian lagi saya bagi-bagikan untuk mertua dan adik ipar saya. dan juga untuk saya bawa kerumah ibu saya di matangkuli. selesai sarapan saya bergegas mandi.

IMG20220628065821.jpg
Sarapan pagi ini nasi uduk

Pukul 8.00 wib, saya lalu berangkat kerja sebelum berangkat saya mengeluarkan Honda dari dalam rumah baru lah saya memakai helm dan tidak lupa membawa dompet. sekitar pukul 8.45 wib saya tiba namun, sebelum masuk kerja saya singah ke rumah ibu saya membawakan nasi uduk yang saya masak tadi. setelah nggobrol-nggobrol sebentar di rumah ibu. saya lanjut untuk masuk kerja. sampai di sekolah saya masuk ke dalam kantor, meski libur namun. ada beberapa guru yang masuk untuk membimbing anak muridnya untuk mengikuti ujian olimpiade matematika online. dan juga saya dan kawan-kawan yang lain juga ikut hadir. saya masih melayani siswa baru yang mau daftar ulang dan mengerjakan tugas yang lainnya.

IMG20220628093511.jpg
Aktivitas di dalam kantor

Selama liburan sekolah, kondisi sekolah lagi dalam proses pembuatan parkir Honda guru yang sedang di laksanakan oleh tukang. karena nanti pas waktu masuk sekolah semua sudah siap. meskipun cuaca mendung namun tetap semangat untuk pekerja. pukul 12.10 wib, saya pulang kesekolah sampai di rumah seperti biasanya si kecil mendengar suara Honda saya di dalam rumah dia berlari dan menghampiri saya minta di gendong dan saya memeluk si buah hati yang saya sayangi. tiba nya shalat zudhur saya melaksanakan shalat 4 rakaat kemudian saya selesai shalat menyuapi makan siang si kecil meskipun susah sekali di ajak makan. namun saya ajak jalan-jalan biar mau makan. habis makan. saat nya tidur siang.

Tidak terasa waktu cepat sekali berlalu dari siang berganti waktu malam. setelah shalat magrib dan bergegas Makan malam bersama di rumah, saatnya saya dan suami berkemas-kemas memakaikan baju si kecil untuk pergi berobat ke apotik karena sudah seminggu ini batuk dan pilek si kecil belum kunjung sembuh sudah beberapa obat yang sudah saya coba kasih namun, batuk nya belum berkurang. akhirnya saya dan suami kementeri di Lhoksukon. Pas sampai di apotik pasien nya belum rame. setelah di periksa sama menteri, saya menunggu obat sambil menunggu obatnya saya mengendong si kecil lalu ke depan jalan raya biar dek kiyal tidak rewel lagi. melihat mobil yang lalu lalang melintasi lampu merah di malam hari.

IMG20220627195117.jpg

IMG20220627200115.jpg

IMG20220627200038.jpg

Setelah dari menteri kami pulang, sebelum pulang saya dan suami membelikan jajanan cemilan di pinggir jalan raya untuk si kecil dan somay untuk saya sendiri. lalu saya serta suami pulang dalam perjalanan si kecil sudah tertidur di atas Honda. di tengah jalan hampir sampai rumah, kami hampir kenak musibah namun alhamdullilah Allah masih sayang sama kami.kami terhindar dari kecelakaan mungkin karena ada malaikat kecil saya yang melindungi perjalanan kami.

IMG20220627200050.jpg
Membelikan cemilan kue bakpao

IMG20220627195353.jpg
Perjalanan pulang kerumah

Sampai kerumah pukul 9.21 wib, saya buka pintu dan meniduri si kecil di ayun. lalu saya shalat Isa kemudian saya ke dapur membuatkan teh hangat untuk suami. tidak lama kemudian si kecil bangun saya ganti bajunya lalu barulah saya memberikan nya obat sirup untuk si kecil walaupun agak susah minum obat saya paksain biar mau minum obat. setelah itu bermain sebentar si kecil bersama saya sambil nonton film kartun. kemudian saya masuk ke kamar untuk istirahat malam. sambil memutarkan suara alqur an di ponsel di aplikasi muslim pro biar si kecil terbiasa mendengarkan Al Qur an sebelum tidur.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, @wirdahanum, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@khairiani

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67831.26
ETH 3460.55
USDT 1.00
SBD 2.72