#CLUB100💖||Betterlife, The Diary Game ( 3 Juli 2022) aktifitas hari Minggu serta musibah tak terduga.|| 10% payout to @steem.amal ini

in Steem SEA2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat pagi sahabat setia steemian's semuanya jumpa lagi dengan saya @khairiani masih di diarygame yang sama tetapi,sedikit cerita yang berbeda tentunya Oia . apa kabar sahabat semua semoga selalu sehat dan di dalam lindungan Allah SWT.

Seperti biasanya saya bangun pukul 5.00 wib, saya awali dengan bangun dan shalat subuh 2 rakaat. setelah shalat sperti ibu rumah tangga yang lainnya saya mempersiapkan sarapan pagi untuk keluarga tercinta. setelah beberapa saat kemudian tugas saya di dapur sudah siap. karena hari Minggu ini libur sambil bersih -bersih rumah saya memasukan pakaian cucian saya ke mesin cuci karena banyak cucian saya bagi 3 tahap penggilingan di mesin cuci. waktu tahap ke tiga saya masukan air ke dalam mesin cuci di mesin.

Tidak lama kemudian si kecil saya bangun saya bergegas mengendongnya dan memandikan nya lalu setelah rapi saya ajak si kecil saya ke depan kerumah neneknya. beberapa saat kemudian saya bersama si kecil kembali kerumah. setelah saya masuk rumah saya mendengar air dalam Gran sudah meluap ke luar mesin saya buru- buru mematikan Gran air lalu menekan tombol pembuangan air di mesin cuci karena panik saya memasukan tangan saya ke dalam mesin untuk mengambil beberapa pakaian dalam pikran saya biar tidak penuh di dalam mesin cuci. tiba-tiba saya kesetrum di mesin cuci tangan saya ke banting keluar mesin cuci dan pakaian saya ambil pun jatuh ke ember.

Setelah tersetrum badan saya lemas dan bergetar terasa pening kepala saya. saya dirumah pada pagi ini cuma berdua dengan dek kiyal sedangkan suami saya di sawah. karena merasa badan lemas saya minum air putih segelas dan masih juga merasa lemas saya minum lagi air putih. dan cook kabelnya saya lepasin.

Setelah beberapa jam saya sudah keadaan stabil saya mengambil ponsel saya lalu saya WhatsApp kakak lalu, kakak menyuruh saya untuk minum susu. karena panik saya tidak ingat ada susu di kulkas dan tidak tahu pun juga ada.tentang orang tersetrum penangkalnya minum susu. karena masih takut dan trauma. saya tidak berani pegang mesin cuci padahal di dalam mesin cuci masih ada cucian saya. setelah beberapa jam kemudian saya memberanikan diri untuk mengeluarkan cucian saya dalam mesin cuci. Dan menjemurnya ke luar tapi jemuran. saya tidak bisa membayangkan jika menimpa musibah pada saya tidak ada orang yang tahu. karena kebetulan rumah saya paling belakang jarang orang mondar mandir.

Pukul 12.00 wib suami saya pulang dari sawah saya tidak berani menceritakan hal kejadian tadi. selesai bersih bersihkan diri dikamar mandi dan setelah itu suami saya makan siang.selesai makan dan sambil istirahat. saya pada akhirnya saya ceritakan juga pada suami saya . Respon suami saya saya kurang hati-hati dan saya kenak kultum 5 menit sama sang suami saya. itulah namanya juga musibah datang secara tidak terduga yang menimpa a kita dalam sekejap mata bisa saja terjadi kapan saja dan di mana saja kita berada . namun saya bersyukur sekali Allah masih memberi saya kesempatan reseki umur dan kesempatan untuk hidup lebih baik lagi ke depan.

Tidak terasa hari Minggu cepat berlalu dari pagi berganti siang, siang berganti sore hingga ke waktu malam nya tiba. waktu begitu singkat terasa. kesempatan berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah. pukul 20.10 wib malamnya saya mengajak suami untuk keluar malam, mencari jajanan di Lhoksukon. meskipun suami pertama menolak untuk keluar karena malas pergi pada akhir mau juga ikut. tiba di Lhoksukon, saya singah ke ATM dan menunggu antrian tiba. setelah itu saya dan suami mencari tempat makan bakso yang sering kami singah tepatnya bakso molek tempat favorit saya dan suami. meski pun suami kurang suka makan bakso namun karena saya paling suka bakso jadinya juga ikut menemani saya makan bakso.

IMG20220703203457.jpg

Sampai di tempat bakso. rencananya mau makan di sana, karena suami mood nya kurang bersahabat jadinya batal makan disana, akhirnya di bungkus beberapa bungkus dan lalu bawa pulang kerumah. sambil pulang seperti biasa kalau ada keluar malam jalan-jalan kami membelikan jajanan di pinggir jalan. dan membelikan jajanan cemilan untuk si kecil saya. lalu saya dan suami melanjutkan perjalanan pulang kerumah. sedangkan si kecil sudah tertidur di gendongan saya di atas kereta.

IMG20220703205940.jpg

IMG20220703203518.jpg

Tiba di rumah lebih cepat karena tidak menunggu lama. saya tiba dirumah saya tidurin dek kiyal di atas kasur saya lepasin jaket dan sepatunya lalu saya buka topinya. setelah itu saya menunju ke dapur untuk menikmati bakso saya duduk di atas tikar sambil nonton tv. setelah menikmati bakso, saya berwudhu untuk shalat Isa. setelah shalat Isa dek kiyal sudah bangun dari tidurnya dan selanjutnya saya memberikan nya cemilan untuk si buah hati. Pukul 22.10 wib. saya mulai mengantuk ingin istirahat malam. karena si kecil sudah tertidur tadi jadinya saya harus ekstra begadang malam bersama si kecil. meskipun mata saya tinggal 5 watt lagi. sambil rehat saya menyelesaikan tulisan diarygame saya malam ini sebelum istirahat malam

IMG20220703211913.jpg

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, @wirdahanum, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
ClubNC
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
Delegator75 SP
Beneficiary Rewards10%
Support burnsteem25No
Voting CSI4.7

Lakukan Power Up rutin minimal sebulan sekali sebanyak paling sedikit 50% dari total payout yang diperoleh agar kamu tetap berada dalam club.

Terimakasih 🤗

 2 years ago 

Terkadang malah lebih enak makan bakso atau cemilan dirumah, lebih bebas ya bu @khairiani ?

 2 years ago 

tp sebagai istri lebih enak di luar ada kebersamaan nya gitu pak @ridwant.

 2 years ago 

Iya juga ! Tergantung selera ya bu @khairiani 😀

 2 years ago 

😊👍

 2 years ago 

Waah bahaya sangat, kala tangan sedang basah memegang sakelar atau chock listrik.. Alhamdulillah, tak terjadi apa..
Sukses selalu bu @khairiani

 2 years ago (edited)

Nggak bisa saya bayangkan. Sampai sekarang saya masih takut nyuci pakek mesin cuci.
Terimakasih Pak @aafadjar. Sukses juga buat anda.

 2 years ago 

Sama-sama buk 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66001.12
ETH 3485.03
USDT 1.00
SBD 3.15