CLUB100💖||Betterlife, The Diary Game ( 12 April 2022) aktivitasku bulan ramadhan dan melakukan power up ku ke dua dan ketiga lagi dan lagi|| 10% payout to @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

IMG20220412103059.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian semua dimana pun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia.serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pukul 3.45 wib, saya bangun untuk menyiapkan menu sahur di pagi ini. Saya mulai memanaskan kuah dan memanaskan air untuk membuatkan teh untuk sahur suami dan saya. Seterusnya mengoreng ikan. Setelah saya sajikan di atas meja. Saya mulai membangunkan suami saya. Kemudian kami pun makan sahur bersama-sama. Kemudian selesai makan sahur saya mengumpulkan piring-piring kotor dan mencucikan nya hingga bersih. Lalu saya rapikan di rak piring. Selanjutnya saya menyapu dan bersih-bersih dalam rumah. Setelah selesai semua saya duduk sebenter menunggu adzan subuh. Tidak lama kemudian adzan pun berkumandang. Saya pun melaksanakan kewajiban saya 2 rakaat. Selesai shalat saya melanjutkan kembali tidur saya.

Pukul 8.00 wib. Saya berangkat kerja meskipun di bulan puasa tetap bersemangat melakukan aktivitas di luar rumah.

Pada pagi Ini adalah Power Up saya yang kedua dan ke tiga kalinya. saya di bantu oleh kakanda @safridafatih dan @wirdahanum. Kami di tempat kerja yang sama. Dan Kebetulan @safridafatih datang ke kantor dan beliau ada keperluan sedikit di kantor. Dan kami berjumpa Diwaktu tidak sibuk, saya dan @wirdahanum melakukan power up bersama-sama yang di pandu oleh kaakanda @safridafatih.jadi ada kesempatan untuk power up bersama beliau. Alhamdulillah bisa Power Up kembali dan menambahkan kekuatan akun dengan cara menabung STEEM dari hasil pertukaran SBD atau pembelian yang saya peroleh.

Dengan bahagia alhamdulillah kali ini saya bisa melakukan power up lagi dan lagi walaupun hanya berjumlah sedikit dari hasil penukaran SBD ke steem, saya sangat senang dan saya yakin kedepannya saya bisa melakukan power up sesering mungkin. Terimakasih kepada bu @safridafatih dan @wirdahanum yang telah membantu saya sampai prosesnya selesai.

Screenshot_2022-04-12-10-32-44-67_439a3fec0400f8974d35eed09a31f914.jpg
Sebelum melakukan power up ke dua

Screenshot_2022-04-12-10-43-37-51_439a3fec0400f8974d35eed09a31f914.jpg
Sesudah melakukan Power Up ke dua

Sangki semangat dan ingin coba kembali lagi power up yang ke tiga kalinya.

Screenshot_2022-04-12-10-45-37-70_439a3fec0400f8974d35eed09a31f914.jpg
Sebelum melakukan Power up ke tiga

Screenshot_2022-04-12-10-44-53-11_439a3fec0400f8974d35eed09a31f914.jpg
Sesudah power up ke tiga

Pada pagi ini banyak sekali pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan dari buk @safridafatih tentang cara dan bagaimana proses dalam power up itu sendiri. Saya jadi banyak tahu dari yang tidak saya ketahui menjadi tahu tentang power up dan juga hal yang mengenai steemit. Selesai power up.

Kemudian setelah melakukan power up, kami pun berkemas - kemas untuk pulang karena selama puasa jam pulang lebih cepat dari biasanya. Saya langsung pulang kerumah dengan cuaca yang ekstra panasnya dan terik membuat saya gerah ingin rasanya cepat-cepat sampai rumah. Tiba di rumah saya langsung di sambut oleh sikecil yang sedang menunggu saya pulang. Dengan melihat si kecil rasa lelah dan capek saya hilang seketika. Saya bergegas ganti baju dan segera ambil air wudhuk lalu menunaikan ibadah shalat saya 4 rakaat. Selesai shalat baru saya istirahat siang bersama si kecil.

Pukul 16.20 wib, saya segera shalat asar dan selesai dari shalat, saya ke dapur mempersiapkan menu buka puasa. Saya awali memasak nasi di cook resquker kemudian membersihkan ikan bru saya mengiling bumbu nya dan bahan yang lainnya. Kira-kira pukul 17.35 wib tugas saya di dapur siap juga. Setelah siap mengatur dan saya sajikan di atas meja. Saya lanjut mencuci piring yang tadi kotor. Lalu membersihkan dapur dan sebagainya. Lalu saya selanjutnya memandikan si kecil saya karena sudah sore. Dan memakai kan baju nya biar rapu dan nampak segar. Saya pun segera mandi bersih-bersihkan diri. Lalu selesai semuanya saya bersama si kecil kerumah nenek nya. Kami berkumpul di sana dirumah nenek nya si kecil sambil santai sore dan duduk nggobrol-nggobrol sambil menunggu waktu buka puasa Tidak lama kemudian jam buka puasa hampir tiba, saya segera pulang dan tak lama kemudian serune di menasah berbunyi dan saya peserta suami berbuka puasa Setelah itu beberapa menit kemudian adzan magrib tiba. Saya bergegas berwudhuk dan melaksanakan kewajiban saya 3 rakaat dan selesai shalat saya sempatkan berzikir dan bersalawat sejenak. Selesai itu baru saya. Lanjutkan makan lagi menu buka puasanya.

Kemudian saya lanjut cuci piring dan bersih- bersih di dapur. Dan merapikan di atas meja dan menutup dengan tudung saji. Malam ini karena si kecil masih kecil dan tidak ada yang jagain saya tidak bisa shalat teraweh di menasah.kemudian saya shalat Isa dan segera tidur untuk istirahat malam karena seharian tadi saya lelah ingin istirahat di kamar.

Demikian postingan saya hari ini. Sampai jumpa di diary saya yang berikutnya. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, @wirdahanum, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.
Mohon dukungan dan bantuan senior semua agar saya dapat mengikuti jalan sukses kamu semua.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 2 years ago 

Selamat beraktivitas, we love power up

 2 years ago 

Makasih..selamat beraktivitas juga. 😊

 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Alhmdulillah mkasih pak.

 2 years ago 

Sama-sama bu

 2 years ago 

Luar biasa ! Salam.

 2 years ago 

Salam juga...

 2 years ago 

Terimakasih

 2 years ago 

Luar biasa. Keren

 2 years ago 

Makasih sri.nelly

 2 years ago 

Sama

 2 years ago 

Alhamdulillah dek. Semoga ke depan nya kita bisa sharing kembali mengenai steemit khusus nya power up bersama-sama. Sukses dan tambah semangat untuk kita semua. Setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil, insyallah

 2 years ago (edited)

Iya kkak semoga ke depan lebih bersemangat lagi dalam power up. Aktif dalam postingan berikutnya. Ini berkat motivasi dan dukungan kakak juga sehingga bisa seperti ini. Dan juga wirdahanum.terimakasih banyak.

 2 years ago 

Sama-sama say. Semoga kita bisa selalu saling memberi semangat. Sukses dan semangat selalu untuk kita semua 💪👍

 2 years ago 

Amin..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44