Hari Yang Ditunggu Untuk Menjadi Pemenang

in Steem SEA4 years ago

Steem SEA contest.jpg
sumber

Alhamdulillah, bersyukur dan senang sekali bisa mendapatkan juara kedua fotografi dalam kontes A Better Life With Steem (bagian 7). Hari ini adalah hari yang sangat saya nantikan untuk menjadi salah satu pemenang, Alhamdulillah Terima kasih kepada @steem.sea telah memberi kesempatan untuk memilih saya menjadi salah satu pemenang di season ini. Saya semakin bersemangat untuk menulis di platform ini dan berusaha belajar menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Saya ucapkan Terima kasih kepada pak @radjasalman yang sudah memperkenalkan dan membimbing saya dalam komunitas @steem.sea, sehingga saya bisa bergabung besama orang-orang hebat di komunitas ini.

Terima kasih kepada kak @ernaerningsih bang @anroja, pak @nazarul yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

IMG_20201006_194330.JPG
Alhamdulillah, terpilih menjadi pemenang kedua

IMG_20201006_194115.JPG
Hadiah dari @steem.sea

Sahabat steemians segera bergabung bersama komunitas @steem.sea. Disini kalian akan mendapatkan Ilmu serta pengalaman seru dari orang-orang hebat yang ada dikomunitas ini.

Salam

@kanzia


Ingin mengenal saya lebih dekat, silahkan klik disini

Sort:  
 4 years ago 

Selamat @kanzia, kamu memang hebat. Semoga kemenangan ini menjadi penyemangat untuk terus maju bersama steem.


Mungkin @steemcurator01 dapat memberikan hadiah tambahan untuk pemenang kedua kontes pekan ini. Terimakasih 🙏

 4 years ago 

Terima kasih pak @radjasalman atas semangatnya, saya sangat senang bisa menjadi salah satu pemenang di season ini.

 4 years ago 

Iya sama-sama, tetap semangat 💪💪💪

 4 years ago 

Selamat @kanzia, anda layak menjadi salah satu pemenang dari kontes yang diselenggarakan oleh komunitas Steem SEA.

Semoga @steemcurator01 ikut mengapresiasi anda juga sebagai pemenang kedua kontes dari komunitas kami.

 4 years ago 

Terima kasih pak @anroja

 4 years ago 

Terimakasih telah berpartisipasi di the diary game.

 4 years ago 

Terima kasih kembali pak, mohon bimbingan nya🙏

 4 years ago 

Congrats @kanzia, you get a 80% upvote as the first winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

 4 years ago 

Thank you

 4 years ago 

7258xSVeJbKkzXhyseBP4PYz11eBDT8sW2oR1a4vfVFS6JU2fs3iCyDcaEJpqia7uPnfx2egW4Xm591iysKfJLtyWUxRiZNhTy7KmRE23gkyBftYrmDueiac4EvffBZa1TVXEoT7NSJRU.jpg

Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas steem sea
Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan steem power anda untuk kemajuan komunitas steem sea ini

Salam hangat

@el-nailul

 4 years ago 

Saya setuju, untuk kemajuan komunitas steem sea ini, saya bersedia mendelegasikan steem power.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63202.55
ETH 3085.17
USDT 1.00
SBD 3.85