THE DIARY GAME | MINGGU, 16 OKTOBER 2022 | PERGI UNDANGAN MAULID.

in Steem SEA2 years ago

Minggu 16 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat ini.

IMG20221016153105.jpg

Pagi yang cerah dan penuh dengan kebahagiaan serta semangat yang kuat, seperti biasanya rutinitas rumah sudah menunggu setiap harinya, apalagi dengan anak anak yang masih kecil kecil, akan tetapi saya tetap semangat dalam hal apapun juga, namun walaupun saya menghindar atau mengeluh dalam keadaan seperti biasanya tetap melakukan rutinitas rumah dengan penuh semangat dan ikhlas serta sabar yang mendalam, dari bangun nya saya langsung dalam kegiatan rumah tangga, selesai rutinitas pagi,sementara setelah sarapan pagi ayahnya pergi kerja dan si kakak nya nazhifa pergi ke sekolah.

Sambil menemani anak anak bermain di halaman rumah saya bisa menjemur pakaian dan juga menyapu di halaman rumah, setelah itu saya duduk sambil mengawasi anak anak bermain, sambil menjaga anak anak bermain saya juga bisa menunggu tukang ikan yang datang, dan kebetulan tidak lama saya di luar sudah datang tukang ikan nya, lalu saya masuk ambil pisau dan baskom untuk membersihkan ikan, selesai membersihkan ikan lalu saya mengajak anak anak untuk masuk ke dalam dan bermain mobil mobilan nya, semenatara saya bisa memasak sarapan makan siang di area dapur.

IMG20221016153033.jpg

IMG20221016153102.jpg

Selesai memasak saya memandikan anak anak, lalu pergi ke rumah teman di pangwa karena ada acara maulid nabi Muhammad Saw, sampai kami di sana sudah pukul 15,04 dan kami langsung di persilahkan masuk dan menuju ke meja prasmanan, setelah itu kami duduk sejenak sambil mendengar zikir, dan kebetulan rumah nya dekat dengan meunasah, akan tetapi karena suasana sangat mendung lalu kami minta izin dan pulang, kami pulang melalui jalan kota mereudu dan menuju ke ulim lewat jalan rel, karena ingin membeli mesin penarikan air sumur, walaupun sudah hampir magrib kedai besi masih terbuka, setelah kami pulang kedai nya pun langsung di tutup.

IMG20221016171144.jpg

IMG20221016171214.jpg

Seperti biasanya setelah magrib kami duduk di ruang tengah sambil makan malam bersama sama, dan setelah itu anak anak selalu bermain dengan mobil mobilan nya, tidak lama kemudian selalu si kecil arkanza yang rewel ingin tidur setipa pukul 21,18 dia sudah mulai mengantuk, tetapi kalau saya masuk kamar dan si kecil arkanza abang abang nya pun ikut masuk dan tidur bersama sama.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66392.28
ETH 3318.61
USDT 1.00
SBD 2.69