THE DIARY GAME | MINGGU, 09 OKTOBER 2022 | MENCARI SUASANA BARU BERSAMA KEPONAKAN.

in Steem SEA2 years ago

Minggu 09 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat ini.

IMG20221009174847.jpg

Pagi yang cerah dan penuh dengan kebahagiaan serta semangat yang kuat, seperti biasanya rutinitas rumah sudah menunggu setiap harinya, apalagi dengan anak anak yang masih kecil kecil, akan tetapi saya tetap semangat dalam hal apapun juga, namun walaupun saya menghindar atau mengeluh dalam keadaan seperti biasanya tetap melakukan rutinitas rumah dengan penuh semangat dan ikhlas serta sabar yang mendalam, dari bangun nya saya langsung dalam kegiatan rumah tangga, selesai rutinitas pagi, saya membuat kue dadar gulung dari mulai mengkukur kelapa lalu menggongseng nya, dan membuat tepung adonannya, dan kemudian memanggangnya, satu persatu sampai selesai, tidak terasa waktu sudah hampir siang, lalu saya membungkusnya dan mengantar kuenya kepada teman yang memesannya, setelah pulang dari mengantar kue saya menidurkan anak anak.

IMG20221009103849.jpg

IMG20221009103905.jpg

IMG20221009112035.jpg

Seperti bisanya bangun nya sudah sudah azan ashar, lalu saya memberi mereka makan, dan setelah makan kami bersiap siap untuk pergi ke taman kota pidie jaya bersama kakak sepupu dan juga keponakan beserta anak anak saya, kami semua bermain bersama dan juga foto foto bersama, akan tetapi tidak lama kemudian waktu pun sudah pukul 18,02 dan kami semua pulang, karena adik sepupu saya mau makan bakso jadi kami semua datang ke warung makan bakso, sampai kami di sana sudah terdengar suara azan magrib, dan kami sejenak duduk sambil menunggu magrib selesai.

IMG20221009174218.jpg

IMG20221009175225.jpg

Dan setelah magrib kami lanjut memesan bakso, nunggu nya pun lumayan lama, akhirnya datang juga pesanan kami dan kami makan bersama sama sambil tertawa dan tersenyum manis bersama, setelah selesai kami semua pulang, dan sampai di rumah anak anak bermain sebentar, lalu merasa lelah dan ingin tidur, dan ketika mau tidur adik saya datang ke rumah, dan kami lanjutkan duduk sebentar lagi sambil canda tawa juga, kemudian setelah dia pulang baru kami masuk kamar dan istirahat malam bersama sama.

IMG20221009184233.jpg

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64411.29
ETH 3516.69
USDT 1.00
SBD 2.55