The diary game || februari 2023 || berbagi itu sangat indah

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum WW,,

Hallo..temanku semua..

Hari ini saya ingin bercerita sedikit mengenai aktivitas saya hasi ini,semog kita semua sehat sehat selalu.dan di jauhkan dari musibah, Pada pukul 7:00 pagi saya berada di lokasi pesawahan yang dekat dengan rumah saya,saya di sawah tidak ada aktivitas,hanya duduk santai menikmati suasana pagi begitu cantik dan indah,penuh dengan kedamanyan,

IMG20230203183559.jpg

Hidub di desa sangat beda dengan kehidupan di kota.
Impian setiap orang ingin pindah ke kota untuk mencari penghasilan lebih besar dengan kehidupan yeng lebih layak, tujuannya untuk menggapai keinginan yang pernah dicita-citakan.

Tapi itu semua ternyata hidup di kota tidak akan menjanjikan hal itu semua. Karna biaya hidub di kota sangat lah besar,dan permasalahan gaya hidup di kota begitu mahal kadang tidak mampu untuk di imbangi dengan pendapatan yang mereka dapatkan,

IMG_20230202_182153.jpg

Jarumjam sudah menunjukkan pada angka sembilan,cuaca hari ini sangat cerah,saya pulang kerumah,sebelum saya berangkat aktivitas,saya sarapan dulu dirumah,dan mandi mempersiabkan diri untuk bertemu bersama teman ada pertemuan khusus yang sudah kami janjikan bersama teman teman pendamping desa.

IMG20230203102701.jpg
Kopi hitam bersama teman pendamping desa,

Diskusi kami hari ini sangat menghibur,walaupun kami banyak bercanda bersama pak tungku.tapi kami selalu serius dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di desa dampingan,semua laporan desa di akhir tahun dapat terlaksanakan dengan baik dan bijak,pak tungku darmawan orangnya sangat menghibur,yang bisa membuat suasana selalu ceria.dengan rasa kopi yang nikmat dan aroma yang menggiurkan,

Suara azan sudah terdengan di masjit,menandakan waktu shalat zduhur sudah tiba,kami pergi dan pulang ketujuannya masing masing,siang ini saya melakukan ibadah shalat zduhur di rumah,cuaca hari ini sangat cerah saya duduk santai di luar sambil menunggu makan siang siab di saji oleh istri tercinta,

IMG20230202234209.jpg
mei rebus,pandu

Setelah shalat magrib saya pergi dengan motor membeli satu bungkus mei rebus untuk pelengkab nasi makan malam,

Malam ini sya tidak keluar mau santai di rumah aja,saya butuh istirahat,karna besok ada kegiatan penting di desa dampingan saya,

Hanya ini yang dapat saya tulis dan terimakasih kepada teman steemian @anroja @radjasalman @ikwal semoga kita semua di berkahinya,

Salam santu dari saya.

@jal08

Sort:  

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 2 years ago 

Thank you

 2 years ago 

hello @tipu, thank you for stopping by my blog, my hope, want to be the best, and support from you

 2 years ago 

Cukup bereh laju bg jal. Nyo ka keunong mie ruboh. Abeh cara

 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : Pakai tag club5050 supaya konten nya menjadi potensial mendapatkan dukungan kurasi dari steemcurator

Tulis Klub yang benar club5050

 2 years ago 

Thank you