The Diary Game-Kamis 12 Mei 2022: Mengurus Administrasi Wisuda SahabatsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Salam Merdeka...

Salam sejahtera untuk seluruh stemian dimanapun berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan sukses dalam kehidupan.

Malam ini saya akan mulai menulis kegiatan saya hari ini, sejak pagi sekiranya pukul 09.00 WIB saya bergegas menuju kesalah satu perguruan tinggi swasta yang berada di kota Banda Aceh yaitu Universitas serambi Makkah untuk membantu salah satu teman menyelesaikan administrasi sebagai syarat untuk mengikuti wisuda di kampus tersebut.

Kedai kelontong tempat sarapan pagi
Sebelum itu saya terlebih dahulu singgah di sebuah toko kelontong di Lueng Bata untuk membeli makanan sarapan pagi dan tentunya membeli satu bungkus rokok seharga Rp. 37.000,- atau sekitar 11,98 STEEM, setelah mengahabiskan sarapan dan satu batang rokok saya bergegas untuk menyelesaikan misi hari ini.

Sebelum saya ke kantor yayasan universitas serambi Makkah, saya terlebih dahulu ke fakultas Ekonomi dan Bisnis kampus tersebut, untuk menanyakan beberapa hal terkait mahasiswa yang akan diwisuda, kemudian setelah mendapat beberapa penjelasan saya pun langsung menuju ke kantor yayasan universitas serambi Makkah yang masih satu jalan dengan fakultas ekonomi yaitu di Jalan tgk. imum Lueng Bata,Sukadamai, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23127 Lokasi Google Mapsuntuk mengambil slip pembayaran biaya wisuda.

Kantor yayasan Serambi Mekkah
Setelah mengambil slip pembayaran tersebut kemudian langsung menuju ke salah satu cabang Bank BSI KCP Lueng Bata kota Banda Aceh untuk melakukan pembayaran sejumlah Rp. 3.500.000,- atau sekitar 1135.68 STEEM untuk harga malam ini.

Menunggu Antrian di Bank BSI Lueng Bata
Sekitar satu jam lebih saya menunggu antrian untuk di panggil oleh teler, waktu yang sangat lama untuk menunggu sambil mendengar suara mesin penghitung uang dan suara bacaan Al-Quran oleh Syekh Abdurrahman As-Sudais merupakan salah satu imam besar masjidil haram yang sangat merdu diputar di monitor televisi dengan vidio ummat yang sedang melaksanakan ibadah di masjidil Haram.

Slip Pembayaran Bank BSI
Setelah selesai dari bank, saya kembali lagi ke kantor yayasan Universitas Serambi Mekkah untuk menyerahkan slip pembayaran dan selanjutnya disahkan oleh mereka sebagai bukti untuk diserahkan ke panitia pelaksana wisuda sebagai syarat untuk mengambil baju toga.

Tugas saya pun selesai mengurus administrasi wisuda sahabat saya, kemudian langsung bergegas menuju tempat kediaman di darussalam untuk mengambil baju driver grab dan saya pun kembali mengambil beberapa orderan yang masuk hingga pukul 18.00 WIB dan setelah melaksanakan shalat magrib saya pun tertidur hingga pukul 23.19 WIB.


Bersama kawan-kawan di Zakir Warkop Darussalam
Setelah terbangun, tanpa menunggu lama saya langsung mandi dan merapikan diri kemudian lansung bergegas menuju warkop Zakir Kupi Darussalam, karena ada beberapa teman-teman yang sudah lama menunggu sejak pukul 22.00 WIB untuk duduk santai sambil menikmati segelas kopi dan berdiskusi (cang panah) dan di waktu pembicaraan mulai terjeda, saya pun mulai menulis #thediarygame untuk kegiatan saya hari ini.

Terimakasih semuanya.
Salam hormat saya,
@jack08
Achievement 1 saya

Sort:  

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.
SAVE_20220509_202000.jpg
Your post is upvoted using @steemcurator06 account by anroja. Continue making quality content for more support.

Terimakasih, saya sangat senang 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45