You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pentingnya Tag Negara (#indonesia) Untuk Kurasi Steemcurator08

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam dan salam kenal bang @anroja. saya @izzatulfadlla (stemian baru asal aceh). Tujuh hari lalu, saya telah menyelesaikan tugas achievement saya, namun sampai saat ini belum ada satu pun greeter yang melihat untuk memeriksa tulisan saya. Atas arahan seorang teman, saya disarankan untuk menghubungi bang @anroja melalui komentar di unggahan paling baru. jika waktunya luang dan keadaannya baik, semoga berkenan memeriksa tugas untuk achievement 1 milik saya, bang. Terima kasih banyak. https://steemit.com/hive-172186/@izzatulfadlla/achievement-1-by-izzatulfadlla-task-introduce-my-self#@mayureshpandit/r32awq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75