The Diary Game - Today with Nephew and Friends || Senin, 15 Mei 2023steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hy Steemian

20230516_003111_0000.png
Edit with Canva

Assalamualaikum, selamat malam dan selamat beristirahat untuk sahabat semuanya, kembali lagi saya ingin berbagi kegiatan harian saya dalam bentuk thediarygame.

Pagi yang indah, semua aktivitas saya awali dengan penuh senyuman, di barengi dengan terbitnya sinar matahari yang menghangatkan bumi, saya terbangun dan mulai membereskan tempat tidur, dan bersiap-siap untuk menghadapi kerasnya hidup.

Selesai mandi, saya mulai menikmati sarapan pagi terlebih dahulu, agar tubuh lebih bertenaga, jam sudah menunjukkan pukul 09.00, dan saya sudah siap untuk pergi ke pasar, dan mampir ke kios teman saya untuk menyelesaikan permasalahan kemarin, setelah permasalahan kelar, lantas saya pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Sepulang dari pasar, lantas saya mulai mengambil pakaian kotor dan memasukkan nya ke mesin cuci, lagian pakaian kotor juga sudah menumpuk.

15 menit menunggu, akhirnya pakaian selesai dicuci, dan kemudian saya ambil untuk menjemur nya di bawah sinar matahari.

Selesai menjemur pakaian, saya merasa sedikit bosan, dan juga sangat gerah, lantas memutuskan untuk pergi ke kios untuk membeli minum, akan tetapi keponakan saya yang bernama Ratu Attaya atau biasa saya panggil kakak meminta untuk ikut dengan saya, karena dia Keponakan perempuan yang sangat saya sayangi, tidak mungkin saya mengecewakan buah hati kecil saya tersebut.

IMG_20230515_170604_648.webp
Menemani Keponakan Jajan

Setibanya di kios, saya mulai membeli minum, dan juga tidak lupa pula membelikan jajanan coklat dan permen untuknya dan juga susu kotak yang sangat disukainya.

Selesai membeli minum, akhirnya saya memutuskan untuk pulang, dan karena masih merasa bosan, jadinya saya membuka platform kesayangan yaitu @steemit, untuk melihat berita terbaru dari steemit blog tentang panduan kontes mingguan yang harus di ikuti nantinya.

Saya melihat banyak sekali tantangan yang diberikan pada kontes kali ini, apalagi kontesnya banyak yang mengajak kita untuk menjelaskan tentang sejuta manfaat akan menjalani kehidupan dan juga teknologi.

Karena sudah hampir sejam bermain smartphone, membuat mata saya mulai merasakan perih, akhirnya saya putuskan untuk mandi, apalagi jam sudah menunjukkan pukul 16.30 sudah waktunya untuk mandi dan sholat ashar.

IMG_20230516_000003.png

IMG20230515234059.jpg
Nongkrong Produktif

Malamnya karena merasa bosan, akhirny saya putuskan untuk keluar dan ngopi di warkop biasa bersama bang @dikimon2 dan brother @ikwal untuk sharing steemit bersama.

Terimakasih

Salam @ismuhadiadi

Sort:  
 last year 

Yang penting nongkrong ya bang

 last year 

Benar sekali bang

@tipu curate

Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 last year 

Si penyayang ponakan😁

 last year 

Bener sekali bang, dengan melihat senyumnya saja sudah bisa membuat kita bahagia

 last year 

Shiap terus lah membahagiakanya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73