The Diary Game (15Maret 2021): Postingan Perdana Saya

in Steem SEA3 years ago

Kegiatanku Hari Ini

Halo Sahabat Steemit

<div Ini tas di simpan di belakang XI ii-2 persiapan anak ini mau plg/ cabutclass="text-justify">
Assalamualaikum sahabat stemian ... Hari ini saya lumayan kesiangan bangun pagi sehingga saya terburu buru untuk berangkat ke sekolah, pagi ini saya berawal bangun jam setengah 7 pagi, sehingga saya langsung beres beres dan persiapan untuk berangkat ke sekolah, tiba saya di sekolah sekitar pukul 8.00 begitu saya tiba di halaman parkiran sekolah tempat parkiran pun mulai ramai di penuhi dengan kendaraan guru guru di sekolah saya. Tidak lama saya di parkiran saya langsung masuk ke dalam kantor dewan guru yang dimana ruangan sudah mulai sepi di karenakan beberapa guru yang menjadi wali kelas sudah masuk kedalam kelas nya masing masing , dan beberapa guru sebagian sedang mengawas ujian siswa kelas 3 dikarenakan siswa kelas 3 sedang mengikuti ujian akhirnya . Pagi ini saya melaksanakan kegiatan rutin bulanan saya sebagai guru BK di sekolah saya mengajar yaitu untuk melihat absensi bulanan siswa di setiap kelas , meski hanya beberapa kelas yang saya masuk di pagi hari ini karena ada satu dan lain halnya 😀. Siang hari pukul 12 saya memasuki ruang guru saya melihat ada beberapa guru dan teman lainnya sedang beristirahat karena sambil menunggu pergantian jam , seperti biasa dong kita punya tempat tongkrongan langganan yaitu mana lagi kalau bukan sudut temu kami dimana disitu tempat berkumpulnya kami sesama sesama 😂 biasanya tempat itu sering kami jadikan tempat tongkrongan kami dikarenakan suhu yang sejuk ![IMG20210315125241.jpg]() Begitulah sekolah gambaran sudut temu tempat tongkrongan kami dan sebagian teman saya duduk sedang beristirahat . Sekian untuk cerita saya hariini terimakasih untuk sahabat stemian sekalian ![IMG20210315125333.jpg]() Si

Terimakasih seluruh sahabat steemit atas kunjungan dan dukungan terbaiknya.

Spesial terimakasih kepada:
@steemcurator01
@steemcurator02


Salam hormat,

@indahpratiwi

About me

---ya
Seperti biasa @radjasalman juga tidak lupa untuk berkunjung di tempat tongkrongan kami 😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36