Perkenalan

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210312094133.jpg
Foto perkenalan


Tugas Achievement 1

Assalamualaikum

Saya Indah Pratiwi, sebelumnya saya pernah membuat akun di steemit dengan nama @indahdp, namun tidak bisa melanjutkan menulis postingan karena tidak menemukan passwordnya lagi.

Saya tinggal di asrama TNI Kota Lhokseumawe, Aceh-Indonesia. Saat ini saya berusia 26 tahun. Sehari-hari saya bertugas di MAN Kota Lhokseumawe.

Saya baru mengenal Steemit dari sahabat saya @radjasalman. Beliau partner kerja saya semasa beliau mengajar dan sebagai wakasis di MAN Kota Lhokseumawe.


IMG20210312094321.jpg
Bersama @radjasalman saat dibimbing membuat akun ulang


Setelah beliau membantu saya untuk mendaftarkan akun. Akhirnya jadilah postingan pertama.

Saya suka dengan postingan mengenai pendidikan dan psikologi. InsyaAllah kedepannya saya akan mencoba memposting tentang berbagai hal untuk mengembangkan kemampuan menulis bersama steemit.

Bimbingan dari steemian senior sangat saya nantikan agar saya dapat bersemangat untuk maju bersama steemit.

Terimakasih CR Indonesia @radjasalman telah membantu saya berlatih dan berbagi bersama steemit. Salam hormat kepada Moderator Steem SEA, Greeters Newcomers community, dan seluruh steemian.

Salam kenal saya juga kepada CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @nazarul.

Demikian perkenalan singkat ini semoga menjadi awal yang baik untuk silaturahmi kita di steemit ini.

Sort:  

Selamat bergabung @indahpratiwi, semoga betah berbagi bersama disini

 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit
all the best for you

Hello @indahpratiwi,

Welcome to the steemit. There is a community of STEM-lovers on the Steem blockchain. If you are passionate on Science, Technology, Engineering and Mathematics disciplines, the "Zero to Infinity" community can be of interest to you. You can join "SteemitCryptoAcademy" for gaining crypto knowledge. Also, don't forget to follow @steemitblog for the latest updates.

Thank You.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36