The Diary Game Season 3 Steem For Better Life Kamis 03/12/2020steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hay sahabat semua apa kabar hari ini??
Semoga kalian sahabat steemians dalam keadaan baik semuanya.
Saya kembali lagi menceritakan sedikit tentang kehidupan saya sehari hari di The Diary Game ini yang sangat luar biasa.


Jam 07.43

Di pagi hari ini saya pergi ke balai desa yang ada di desa saya yaitu desa Seuneubok Teungoh Kecamatan Arongan Lambalek untuk membantu menyediakan air kopi dan juga air susu dan kegiatan lainnya untuk persiapan acara rapat di desa saya dan pada saat ini sudah banyak masyarakat yang sudah duluan datang dengan berbagai macam kegiatan saat itu dan saya juga sedikit terlambat karena acara rapat di mulai cukup awak sekitar jam 09.30 dan saat saya sudah datang saya langsung membantu mereka untuk persiapan nantinya

IMG_20201203_075623.jpg
Saat masyarakat menyiapkan air kopi untuk rapat

Jam 12.23

Setelah rapat di desa tadi pagi, saya langsung pergi ke warung bakso karena saat ini suasana lagi hujan dan mungkin untuk menyegarkan tubuh cukup dengan bakso alias mie so dengan rasanya yang cukup pedas bisa membuat tubuh kita hangat dan saat itu saya pergi sendirian karena saya lihat sahabat saya yang lainnya memiliki kesibukan masing-masing
Mungkin anda kalau ada pergi ke Aceh Barat bisa merasakan mie yang super enak ini di Saleho Bakso Meulaboh yang ada di Aceh Barat kota Meulaboh anda bisa melihat di sini untuk alamatnya

IMG_20201203_124330.jpg
Bakso yang super enak

Jam 14.32

Setelah makan bakso saya pulang ke rumah dan juga istirahat sebentar dan saat saya istirahat tiba tiba saya mendapat telpon dari sahabat saya dan dia mengatakan sudah ada di depan rumah saya dia dan beberapa sahabat saya yang lainnya dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mempersilahkan sahabat sahabat saya masuk ke rumah untuk duduk dan minum kopi dan saya juga sangat senang melihat kedatangan mereka yang tidak saya duga dari awalnya karena sudah lama saya tidak berjumpa dengan sahabat sahabat saya ini

IMG_20201203_145450.jpg
Sahabat sahabat saya bersilaturahmi ke rumah saya

Jam 17.45

Di sore hari saya pergi ke sungai untuk melihat keindahan alam di sore hari karena saya sangat suka dengan keindahan alam yang masih alami karena sore ini saya tidak ada kegiatan, sengaja saya pergi ke sungai untuk melihat keindahan sungai yang ada di tempat saya tinggal

IMG_20201203_180656.jpg
Keindahan sungai sore hari di tempat saya tinggal

Jam 21.43

Malam ini saya dan sahabat saya pergi ke Pabrik Kelapa Sawit untuk menemani sahabat saya piket malam ini di kantornya yang ada di dekat desa saya tinggal, anda bisa melihat alamatnya di sini

IMG_20201203_220609.jpg
Suasana di pabrik kelapa sawit saat malam hari

Saya bermalam di sini malam ini dan juga banyak kawan kawan baru yang saya kenal saat pergi kesini karena saya baru ini pertama kali pergi ke sini walaupun dekat dengan desa saya tidak saya belum pernah datang ke sini sebelumya, sayapun beristirahat karena sangat banyak aktivitas hari ini jadi tubuh saya juga sangat lelah.


Mungkin cuma ini sedikit cerita saya tanggal 03 Desember 2020 dan semoga sahabat steemians suka dengan cerita saya dan bisa menjadi inspirasi untuk kita semuanya

Terima kasih kepada @anroja, @nazarul, @ernaerningsih @steemcurtor08, dan @inwi yang selalu semangat memberikan semangat dan antusias

Terimakasih juga kepada @radjasalman, @el-nailul, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, dan @steemadi dan komunitas Asia tenggara @steem.sea

Salam
@imamalkimas

Mengenal saya lebih lanjut About me

Sort:  
 4 years ago 

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH814juU8TBgqPasD72KxMoWTCH2WrRsW7U5j6qAroUapMVRWr3XNq4oXWoPNs9c6uB75qzNAUfTUHiecD29BWwJonm1TRdG.jpeg
Tengku yang di tengah siapa namanya kayak mirip sekali dengan teman saya.

 4 years ago (edited)

Mungkin saja ya
Namanya ronii orang matang cuma sekarang tinggal di Meulaboh

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62827.81
ETH 2583.62
USDT 1.00
SBD 2.73