The Diary Game Season 3: Better Life 24 February 2021

Hay sahabat semua apa kabar hari ini??
Semoga kalian sahabat steemians dalam keadaan baik semuanya.
Saya kembali lagi menceritakan sedikit tentang kehidupan saya sehari hari di The Diary Game ini yang sangat luar biasa

Jam 07.24

Pagi ini saya pergi ke rumah saudara saya yang ada di dekat desa saya karena ada acara sedikit di sana dan saya saat tiba di sana sudah di sediakan sarapan pagi yang sangat istimewa dan juga enak sekali padahal perut saya juga sangat lapar maka saat itu saya langsung makan pagi supaya saya tidak cepat sakit lambung dan setelah selesai makan kami duduk duduk sebentar di sana dan juga sambilan ngobrol dengan saudara-saudara saya dan ada beberapa sahabat saya juga di situ pagi setelah beberapa jam di situ sayapun berencana pulang ke rumah saya karena hari ini saya ada rencana pergi ke laut untuk liburan sekali-kali yaitu ke pantai Naga Permai yang ada di kabupaten Nagan Raya untuk melihat lokasinya anda bisa melihat di sini, saat saya tiba di rumah saya langsung siap-siap untuk pergi ke pantai tersebut dengan sahabat saya yang bernama Abdullah.

Sarapan pagi yang sangat enak

Jam 10.14

Saat saya sudah mulai dalam perjalanan menuju ke pantai tersebut, kami membeli makan untuk sarapan siang nanti di salah satu restoran Ayam Penyet Pak Ulis yang ada di kota Meulaboh anda bisa melihat di sini untuk lokasi restoran Ayam Penyet Pak Ulis, saya langsung berhenti di warung tersebut dan memesan dua buah nasi dengan lauk ayam Pak Ulis dengan rasa yang sangat istimewa dan juga harga yang terjangkau setelah selesai saya memesan nasi maka saya langsung melanjutkan perjalanan ke pantai tersebut.

Saat saya tiba di restoran Ayam Penyet Pak Ulis

Saat itu saya memesan dua buah nasi dengan harga cuma40000 IDR menurut saya ini sangat murah, pada saat itu saya memberi uang 50000 IDR dan mereka mengembalikan uang kepada saya 2000 IDR lagi

Ini struk pembelian nasi saya di Restoran tersebut

Jam 12.28

Siangnya kami sudah sampai di pantai Naga Permai dan saya langsung melihat tempat yang nyaman untuk kami bersantai dengan sahabat saya tersebut dan juga tidaj kepanasan terik matahari dan setelah memilih tempat untuk duduk tidak lama setelah itu datang pelayan untuk menanyakan apa yang kami pesan, saya langsung memesan air kuku bima susu dan juga sedikit gorengan untuk kami makan sebagai snack karena kami juga membawa nasi yang sudah saya beli tadi untuk sarapan siang.

Lokasi pantai Nagan Permai

Tidak lama setelah memesan air dan snack datanglah pelayan tadi untuk mengantar pesanan kami dan kami langsung duduk di situ sekitar 3 jam lebih sambil melihat keindahan laut barat selatan

pesanan kami di pantai tersebut
Setalah ngobrol sebentar dengan sahabat saya kamipun langsung sarapan siang karena saya juga sudah mulai lapar saat itu,

Jam 16.48

setelah lama duduk di situ hari sudah mulai sore kamipun pulang dan saat sampai di kota Meulaboh saya melihat ada orang yang sedang menjual pulot, saya berhenti sebentar untuk memesan pulot walaupun di jual di kota Meulaboh tetapi rasa pulot Pidie karena saya sudah lama tidak makan pulot jadi saat saya melihat tadi terasa pengen untuk saya cicipi.
Setelah selesai saya membeli pulot, kami langsung melanjutkan perjalanan pulang ke rumah karena hari sudah sore, karena rumah saya juga masih jauh sekitar 1 jam lebih lagi dari kota Meulaboh.

Saat membeli pulot di pinggir jalan

Jam 21.28

Malam nya saya pergi rumah sahabat saya yang sedang ada acara doa bersama, di situ saya bertemu dengan sahabat sahabat saya dan juga kami makan bersama dan doa bersama dan juga saling tukar pikiran untuk memikirkan keadaan yang saat ini mungkin sedikit kurang bagus bagian ekonomi mungkin di sebabkan dengan wabah virus Corona yang masih belum hilang di Indonesia dan setelah lama di situ saya langsung pulang ke rumah untuk istirahat.

Saat pergi undangan doa bersama di rumah sahabat saya

Mungkin cuma ini sedikit cerita saya tanggal 24 Februari 2021 dan semoga sahabat steemians suka dengan cerita saya dan bisa menjadi inspirasi untuk kita semuanya

Terima kasih kepada @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08، @steem, @anroja, @nazarul, @ernaerningsih, dan @inwi yang selalu semangat memberikan semangat dan antusias

Terimakasih juga kepada @radjasalman, @el-nailul, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, dan @steemadi dan komunitas Asia tenggara @steem.sea

Salam
@imamalkimas

Mengenal saya lebih lanjut About me

SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Semoga sehat selalu tgk @imamalkimas

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yEBtN26M3JUKe77t4vY1ZC95BxD3i5svJWdBA8FCfn6xVoLu8iCk8kh8wZDKKNfzJeEZdpLsU449RdJ41nHj57EMo68cN.jpeg

Nyan peu nyan??😀

Ban pioh dalae adun
Kalon komentar awak nyo siat heheh

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.