THE DIARY GAME | SENIN, 29 MARET 2021 | TIM LOKAL FAVORIT KALAH

in Steem SEA4 years ago

10% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal


Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ikhsan01 di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja.


20210329_152517-01.jpeg


Senin, 29 Maret 2021.
Seperti hari biasa saya bangun jam 06.00 wib. Hal yang paling utama saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dengan sabun, lalu saya berwudhuk dan shalat subuh. Setelah shalat subuh lalu saya meminum 1 gelas air putih. Kemudian saya membuka kamar jendela agar masuk sinar matahari, lalu merapikan kasur dengan bagus.

Pukul 06:30
Saya sudah siap dengan pakaian olahraga untuk lari pagi hari ini, rute yang saya ambil hari ini adalah jalan di depan toko saya yaitu jalan Muhammadiyah Batoh, Banda Aceh, Indonesia.

Kemudian setelah lari saya pulang ke toko, lalu saya berjumpa dengan ibu kemudian ibu mengajak mengajak saya untuk menemaninya membeli sayur dan ikan di Pasar Ketapang. Membutuhkan waktu lebih kurang selama 15 menit untuk sampai ke sana dengan sepeda motor dengan kecepatan diatas rata-rata, setelah sampai di sana saya memparkirkan sepeda motor saya di tempat yang telah disediakan oleh panitia di sana. Lalu saya diajak oleh ibu saya menuju ke tempat orang jualan sayur-sayuran, setelah membeli sayur Ibu saya mengajak saya untuk membeli ikan.

Setelah memilih ikan saya menuju ke tempat parkir lagi untuk mengambil sepeda motor kami dan kemudian kami pulang ke toko lagi yang terletak di Batoh.

Setelah sampai di toko hal yang paling utama saya lakukan menyapu lantai kemudian membersihkan meja dan disusul dengan membersihkan rak nasi, setelah itu saya tidur sejenak karena sebentar lagi saya dan teman saya Ridha ingin pergi.

Pukul 13:30
Saya bangun dan menuju ke kamar mandi untuk mandi dan mengambil wudhu untuk menunaikan shalat zhuhur, setelah itu saya menjemput teman saya Ridha untuk memperbaiki smartphone yang rusak.


20210329_141221-01.jpeg
Memperbaiki smartphone teman yang rusak


Beberapa menit kemudian kami pergi ke Caffee 212 tempat yang selalu saya nongkrong untuk menyaksikan pertandingan Piala Menpora Indonesia antara Persiraja vs Bali United, Persiraja adalah tim lokal favorit saya di Indonesia.

Sayang nya pada hari ini Persiraja Banda Aceh kalah 0-2 dari Bali United, ini membuat Persiraja hari main mati-matian di pertandingan terakhir mereka melawan Persib Bandung.


20210329_152517-01.jpeg
Persiraja vs Bali United


Pukul 18:00
Saya membeli 2 bungkus nasi goreng untuk saya antarkan kepada adik kecil saya yang berada di dayah, setelah mengantar nasi saya pulang ke toko untuk mandi dan melaksanakan shalat magrib.

Pukul 20:00 wib
Saya melaksanakan shalat insya di toko, lalu saya dan adik saya @nasri99 pergi untuk membeli anti gores smartphone yang baru.


20210330_001349-01.jpeg
Adik saya lagi melihat cash sing


Setelah itu kamipun pulang ke toko dan setiba di toko kami langsung memasuki kamar tidur untuk merebahkan tubuh di atas kasur sampai terlelap.


Ini cerita saya hari ini, terimakasih :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemitblog


Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Senin, 29 Maret 2021

Sort:  
 4 years ago 

saya iri dengan Diary game teman-teman yang mengawali aktifitas pad pagi hari terlebih waktu subuh. karena pada waktu itu saya malah baru memulai untuk tidur.

 4 years ago 

Yang penting anda jangan meninggalkan shalat subuh, shalat dulu baru tidur walaupun kurang baik setidaknya anda sudah melaksanakan shalat.

tulisan yang sangat bagus , saya masih pemula butuh bimbingan kalian semua. terimakasih sahabat steemian .

 4 years ago 

Insyaallah bg.

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69