THE DIARY GAME | SELASA, 23 MARET 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ikhsan01 di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja.


20210323_143210-01.jpeg


Selasa, 23 Maret 2021.
Seperti hari biasa saya bangun jam 06.00 wib. Hal yang paling utama saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dengan sabun, lalu saya berwudhuk dan shalat subuh. Setelah shalat subuh lalu saya meminum 1 gelas air putih. Kemudian saya membuka kamar jendela agar masuk sinar matahari, lalu merapikan kasur dengan bagus.

Pukul 06:00
Saya sudah siap dengan pakaian olahraga untuk lari pagi hari ini, rute yang saya ambil hari ini di salah satu jalan memasuki wilayah masyarakat, jalan ini terletak di desa Lancok, Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, Aceh-Indonesia. Saya sengaja mengambil rute ini, karena rute ini adalah salah satu rute yang sangat bagus di sini, anda bisa melakukan aktifitas anda dengan nyaman, selain itu jalan ini juga salah satu jalan favorit saya, karena jalan ini masih baru jadi disini tidak ada lobang-lobang besar.

Pukul 09:00
Setelah melakukan aktifitas rutin yaitu lari setiap pagi, saya langsung pulang ke rumah untuk mandi. Setelah selesai mandi saya memasuki kamar keponakan saya yang paling kecil untuk menciumnya beberapa kali, ini sudah seperti kewajiban bagi saya untuk menciumnya sebelum pergi keluar rumah.

Pukul 10:40
Saya keluar ingin duduk di Caffee TerminalTor, karena disana sudah ada @green07 dan @nazarul yang telah menunggu saya, tetapi sebelum pergi kesana saya membeli 4 bungkus mie caluek dengan harga senilai Rp. 10.000; atau setara dengan 1 STEEM.


20210323_110058-01.jpeg
Membeli mie caluek Kak Sanah



20210323_110129-01.jpeg
Keripik yang di jual oleh Kak Sanah


Lalu saya melanjutkan lagi perjalanan saya untuk menuju ke Caffee TerminalTor, setiba di sana kebetulan sekali ternyata ada satu lagi teman kami yang datang, lalu kami pun makan bersama di sana.


20210323_113644-01.jpeg
Teman saya dan @nazarul


Beberapa menit kemudian saya mengantar teman saya ke rumahnya, saat dalam perjalanan saya mengambil satu momen indah di salah satu tempat, di sana saya melihat ada 2 anak kecil lagi membeli rujak buah.


20210323_143210-01.jpeg
Anak-anak membeli rujak


Lalu saya pulang ke rumah, setiba di rumah saya memasuki kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat zhuhur. Setelah shalat saya tidur sejenak karena nanti sore saya ingin main volly bersama santri-santri yang ada di dayah.

Pukul 16:00
Suara alam yang saya atur berdering sangat keras, lalu saya bangun untuk melaksanakan shalat ashar. Setelah shalat ashar saya memakai sepatu sport untuk menuju ke Dayah Ummul Ayman 2 untuk bermain volly bersama santri-santri.

Pukul 18:30 wib.
Selesai bermain volly saya pulang ke rumah dan sesampai di rumah masuk ke kamar mandi untuk mandi dan mengambil wudhu untuk menunaikan shalat Magrib. Setelah shalat saya melanjutkan makan malam bersama keluarga dan berbincang-bincang sedikit sambil bermain dengan keponakan saya yang lucu.

Pukul 20:00 wib.
Azan berkumandang terdengar dari toa Masjid Baitul Mukarram pertanda waktu Shalat Isya telah tiba lalu saya menunaikan shalat Insya di rumah kemudian saya menuju ke kantin dayah di tempat saya berkerja dulu.

Pukul 22:30
Santri-santri turun dari ngaji langsung menyerbu kantin untuk membeli minuman, setelah membeli minuman malam ini sebagian dari mereka membeli mie buatan @deksyech yang di jaga oleh santrinya.

Pukul 23:30
Santri-santri harus meninggalkan kantin karena jam untuk tidur sudah tiba, lalu santri-santri ini memasuki kamar mereka masing-masing dan tertidur manis. Sayapun pulang ke rumah setiba di rumah saya memasukkan sepeda motor ke dalam lalu saya masuk ke kamar tidur untuk menulis sedikit cerita the diary game.


Ini cerita saya hari ini, terimakasih :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemitblog


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A7

📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A7
Android6.0.1
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Selasa, 23 Maret 2021

Sort:  

Semakin hari semakin jaya semagat menulis kawan semoga menjadi pengusaha

 3 years ago 

Aminnnnn.

Anda harus giat menulis juga.

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79