The Diary Game | Selasa, 21 Maret 2023 | Kopi, Bakso dan Mie.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @ikhsan01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


20230322_002101-01.jpeg
20210428_014458.png


Sekitar jam 6 pagi saya, ibu, kakak @rika96 dan @harmoya tiba di kota Meureudu, kami baru saja pulang dari kota Medan untuk membeli beberapa barang dagangan kami untuk persiapan hari lebaran nanti. Setelah di jemput oleh abang saya @udin1988 lalu kami pulang ke rumah ibu semua, setiba di rumah saya langsung memasuki kamar untuk tidur karena dalam perjalanan tadi di dalam bus saya tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Jam 11 suara alarm yang saya atur berdering sangat keras membuat saya terbangun, lalu saya menuju ke kamar mandi untuk mandi lalu bersiap-siap pergi ke Cafe TerminalTor untuk menikmati secangkir kopi di sana, lalu saya mengirim pesan singkat kepada bang @nazarul memberitahu dia bahwa saya sudah pulang dari Medan.


20230321_135708-01.jpeg
Saat menikmati kopi di Cafe TerminalTor


Beberapa menit kemudian datanglah bang @nazarul lalu kami duduk bersama di sana, karena kami sudah lama tidak bertemu lalu saya mengajak bang @nazarul untuk pergi ke Ulee Glee menikmati bakso Dek Ayu. Namun sebelum pergi ke sana kami sempat singgah sejenak di SPBU untuk mengisi bensin dengan penuh.


20230321_133637-01.jpeg
Saat mengisi bensin


Membutuhkan waktu selama 20 menit kami baru sampai ke bakso Dek Ayu yang terletak di Desa Blang Kuta Ulee Glee, setiba di sana kami bertemu dengan Jal, saat saya masih menjadi atlit sepakbola dulu mereka sering mengajak saya untuk membela desanya ikut Tournamen besar di Pidie Jaya. Lalu kami duduk bersama di sana sambil memesan bakso serta minuman dingin, saya dan bang @nazarul memesan bakso lengkap dengan daging serta mie, sedangkan Jal hanya memesan minuman dingin karena dia telah makan mie duluan sebelum kami tiba di sana.


20230321_124105-01.jpeg
Saat di tempat bakso


20230321_124239-01.jpeg
Mie bakso yang saya pesan


Setelah makan bakso lalu saya dan bang @nazarul pamit pulang menuju kota Meureudu lagi, setelah mengantar bang @nazarul di Cafe TerminalTor lalu saya pulang ke rumah. Saat malam tiba setelah melaksanakan shalat saya menuju ke rumah nenek untuk menjemput @nasri99, setiba di sana saya melihat ternyata ibu dan adik paling kecil kami sudah pulang ke kampung semua dan ibu membawa durian lalu kami makan bersama di rumah nenek.


20230321_212320-01.jpeg
Oleh-oleh dari ibu


IMG_20230321_212413-01.jpeg
Saat makan durian di rumah nenek


Setelah makan kami menuju ke Cafe Nikmat untuk menikmati bersama @nasri99 dan adik paling kecil kami, setiba di sana kami memesan kopi lalu bermain smartphone masing-masing. Beberapa menit kemudian @herimukti mengirim pesan singkat kepada saya menanyakan keberadaan kami di mana, lalu dia juga menuju ke sini untuk makan mie bersama di Cafe Nikmat.


20230322_002101-01.jpeg
Saat menikmati kopi


Terimakasih kepada :
@anroja
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72


📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Selasa, 21 Maret 2022.

Sort:  
 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI8.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Tengeh cot uroe timang kahawa teh ke bakso nyo bang😁

 last year 

Oman nyan bahaya menye tingat lom singeh, payah neu pajoh ju malam nyoe tngku...
🤭🤭🤭

 last year 

😂