The Diary Game | Sabtu, 18 Februari 2023 | Liga 1steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @ikhsan01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


IMG_20230218_184814-01.jpeg
20210428_014458.png


Hari ini saya sedikit lebih telat bangun karena tanggal merah jadi hari ini sekolah di liburkan, lalu saya membuka jendela melihat cuaca hari ini sangat cerah sekali. Kemudian seperti biasa saya mencari smartphone untuk melihat notifikasi yang masuk tadi malam, kemudian saya turun ke bawah menuju ke meja makan. Saya melihat ada banyak menu yang di masak oleh kakak saya hari ini. Kemudian setelah makan saya menuju ke kamar mandi untuk mandi lalu bersiap-siap untuk pergi ke Caffee TerminalTor untuk menikmati secangkir kopi.

Setiba di Caffee TerminalTor saya langsung memesan kopi dingin, lalu saya duduk dengan Roji pemilik warung kopi ini, dia menanyakan kepada saya kira-kira harga steem akan naik gak?
Kalau naik dia akan membelinya, seperti yang kami ketahui, dia telah banyak membeli koin shiba beberapa waktu yang lalu, dan saya sudah memberi saran kepadanya untuk membeli STEEM.

Lalu beberapa menit kemudian saya menuju ke toko saya untuk membukanya, jarak Cafe TerminalTor dengan toko saya tidak jauh jadi saya tidak memerlukan waktu yang lama untuk menuju ke sana. Setiba di sana saya langsung membuka toko lalu memesan minuman teh hangat di warung sebelah. Di sana saya menyaksikan pertandingan Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs FC Barito Putera sambil menjaga toko.


IMG_20230218_162457-01.jpeg
Saat berada di toko menyaksikan pertandingan Liga 1


20230218_154831-01.jpeg
Arema FC vs FC Barito Putera


Beberapa jam kemudian saya menutup toko lalu pulang ke rumah untuk mengambil perlengkapan olahraga karena sore ini kami latihan bersama di lapangan sepakbola Meurah Dua yang terletak di Desa Meunasah Bie, setiba di lapangan saya memakai sepatu lalu berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan. Di sana juga hadir @siween @herimukti @nasri99 dan bang @nazarul.


IMG_20230218_184814-01.jpeg
Latihan bersama


Tidak terasa hari sudah mulai gelap lalu kami pulang ke rumah masing-masing, saat tiba di rumah saya memasuki kamar mandi untuk mandi lalu bersiap-siap keluar lagi menuju ke toko untuk membukanya, saat tiba di toko saya menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Arsenal. Di pertandingan ini Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris kesulitan bermain di kandang Aston Villa, mereka sempat kalah 2-1 namun mereka berhasil mencetak 3 gol tambahan sebelum wasit meniupkan peluit terakhir babak ke 2.


20230218_205152-01.jpeg
Saat menyaksikan pertandingan Liga Inggris


Setelah menyaksikan pertandingan ini lalu saya menutup toko, kemudian saya @nasri99 @herimukti dan @siween menuju ke Cafe Nikmat untuk menikmati kopi sebelum pulang ke rumah masing-masing.

Terimakasih kepada :
@anroja
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72


📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Sabtu, 18 Februari 2022.

Sort:  
 2 years ago 

Memang bang ikhsan fen bola sejati 😁

 2 years ago 

Hom tngku ah, dr ubet ka arah keunan...
Hai olahraga laen galak sit, tp mnye bola nomor 1.

 2 years ago 

Hehe, semoga be sukses sabe bang 😊

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @petface

TEAM 4 CURATORS

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54357.85
ETH 2282.80
USDT 1.00
SBD 2.31