The Diary Game | Rabu, 01 Februari 2023 | LINTO BAROEsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @ikhsan01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


20230130_173727-01.jpeg
20210428_014458.png


Suara alarm membuat saya terbangun di pagi yang cerah ini, lalu seperti biasa saya selalu mencari smartphone untuk membuka beberapa notifikasi yang masuk pagi ini. Lalu beberapa menit kemudian saya turun ke bawah untuk siap-siap pergi ke tempat pesta pernikahan sepupu saya yang berada di gampong Meunasah Tengoh, namun sebelum ke sana saya menghubungi @herimukti dulu untuk bersiap-siap pergi bersama. Dan tepatnya jam 11:00 wib kami keluarga besar sudah berkumpul semua di sana seperti @diaty @udin1988 @harmoya @rika96 @dek.pah @dek.cut @hasni @samsul67 @jamal1990 @abrar23 dan @garuda.steem untuk pergi ke ke acara pernikahan sepupu kami.

Setiba di rumah peganti wanita kami menikmati sedikit hidangan makanan yang telah di siapkan lalu saya mengambil beberapa gambar di sana untuk saya simpan di smartphone saya sebagai kenangan.


20230126_104125-01.jpeg
Foto bersama abang saya @udin1988 dan @harmoya


20230126_110954-01.jpeg
Bersama @herimukti


20230126_110434-01.jpeg
Salah satu makanan yang di sajikan


20230126_114953-01-01.jpeg
Tidak lupa foto bersama pegantin


Setelah makan bersama kami pulang ke rumah masing-masing lalu saya pergi ke salah satu warung kopi untuk menikmati secangkir kopi sambil menyaksikan pertandingan badminton Thailand Open di smartphone saya. Tepatnya jam 16:00 wib saya pulang ke rumah lagi untuk bersiap-siap pergi ke lapangan sepakbola bersama @herimukti. Hari ini kami pergi ke lapangan bersama untuk latihan sore bersama dengan teman-teman lainnya.


20230130_182118-01.jpeg
Saat di lapangan sepakbola


Tidak terasa hari sudah mulai gelap lalu kami pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah saya memasuki kamar mandi untuk mandi lalu makan malam bersama keponakan. Setelah makan saya pergi ke toko untuk membuka toko seperti biasanya, dan beberapa jam setelah itu yaitu tepatnya pada jam 12 malam saya menutup toko lagi lalu pergi ke Caffee Nikmat Kopi bersama @herimukti untuk menikmati secangkir kopi sambil melepas rasa lelah kami hari ini.


20230117_004342-01.jpeg
Kopi yang saya pesan


Setelah menikmati kopi lalu kami pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah saya memasuki motor ke dalam lalu memasuki kamar tidur merebahkan tubuh di atas kasur sampai tertidur lelap.

Terimakasih kepada :
@anroja
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72


📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Rabu, 01 Desember 2022.

Sort:  
 last year 

Hantatejet ta eu le ke ureng mekawen jino bang, tingat kedroteh 🤣

 last year 

Lon hana le lon pike, mnye brat that di peu karu ku lake mekawen ngen mak jieh.
Menan ju neu khen....
hahahha

 last year 

🤣🤣, Terimakasih bang, nyo kana cara seot yang pah 😂

 last year 

Hahahah

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI11.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Thank you for supporting @pennsif.witness. It is much appreciated.

 last year 

Thank you also for still supporting us here, I wish you all the best, good luck always.

@pennsif👍👍👍