The Diary Game | Minggu, 05 Maret 2023 | Latihan Volly BallsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year (edited)

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @ikhsan01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


20230304_152907-01.jpeg
20210428_014458.png


Suara alarm membuat saya terbangun di pagi yang cerah ini, lalu saya bangun untuk membuka jendela agar sinar matahari masuk ke kamar. Kemudian seperti biasa saya selalu membuka beberapa notifikasi yang masuk di smartphone kemudian saya turun ke bawah untuk membersihkan muka. Pagi ini saya harus melatih anak-anak bermain volly ball di sekolah MTsN Meurah Dua, namun sebelum pergi ke sekolah saya menuju ke Pantai Manohara terlebih dahulu untuk menghirup udara segar.

Membutuhkan waktu selama 15 menit saya sudah sampai di sana yaitu di Pantai Manohara yang terletak di Desa Meunasah Balek kecamatan Meureudu, setiba di sana saya singgah di salah satu gubuk langganan kami yaitu gubuk cemara. Di sana saya memesan teh secangkir teh hangat sambil menghirup udara segar dan saya sempat bermain sepakbola di sana bersama anak-anak kecil yang bermain di pinggir pantai.

Tepatnya jam 9 saya menuju ke sekolah MTsN Meurah Dua untuk latihan volly ball bersama anak-anak, karena kemarin saya dan kepala sekolah sudah berjanji kepada mereka pagi ini kita akan latihan bersama untuk persiapan perlombaan. Lalu saya mengabadikan beberapa momen di sana bersama anak-anak.


20230304_152334-01.jpeg


20230304_153119-01.jpeg


20230304_152743-01.jpeg


20230304_152908-01.jpeg
Saat kami latihan bersama


Setelah latihan bersama anak-anak pamit pulang lalu saya menuju ke Cafe TerminalTor untuk menikmati secangkir kopi di sana, setiba di sana saya bertemu dengan teman lama saya yaitu tengku Ikhsan Langsa, lalu kami berbincang bersama di sana sambil menikmati kopi.


20230305_123633-01.jpeg
Bertemu dengan tngku Ikhsan


Saat sore saya menuju ke lapangan mini sepakbola terminal Meunasah Bie untuk memimpin pertandingan di sana, mereka mengadakan Tournamen kecil berjumlah 8 tim untuk silaturahmi bersama anak-anak mahasiswa KPM. Hari ini akan ada 4 tim yang bermain saya di bantu oleh @herimukti juga yang menjadi wasit ke 2 dadakan hari ini.


20230305_164112-01.jpeg
Saat berada di lapangan


20230305_164207-01.jpeg
Salah satu pemain bersama @herimukti


Setelah memimpin pertandingan ini saya @fendie @herimukti @nazarul dan cek @mad.demon pergi ke sungai untuk mandi, kali ini kami pergi ke sungai lhok jok Meunasah Tengeh, jarak sungai ini dengan lapangan mini tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu lebih kurang selama 10 menit kami sudah sampai di sungai.

Setelah mandi kami pulang ke rumah masing-masing karena waktu azan magrib sudah tiba, setiba di rumah saya bersiap-siap untuk keluar lagi bersama @marhabanmf untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United.


20230305_211434-01-01.jpeg
Saat menyaksikan pertandingan Liga Inggris


Malam ini kami pergi ke Cafe Taufik untuk menyaksikan pertandingan Liga inggris antara Liverpool vs Manchester United di Cafe Taufik Simpang 3, setiba di sana kami memesan kopi dingin serta memesan 2 nasi bujang bersama @marhabanmf.

Terimakasih kepada :
@anroja
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72


📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Minggu, 05 Maret 2022.

Sort:  
Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @petface

TEAM 4 CURATORS

 last year 

Salam buat Kang Ihsan ponsel bang, hehe.

 last year 

Geu pgah han han han han geu teteterimeng...
Kwkkww

Mnye geu tepeu le tngku Ikhsan ka paloe.
Hehehe

 last year 

🤣🤣🤣, nyan hana roeh long.

 last year 

Hehehe
Hana peu2 tngku Ikhsan droe teuh.
🤭🤭🤭

 last year 

😅

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13