The Diary Game | Kamis, 23 Februari 2023 | Pembukaan Tournamen MuspikasteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @ikhsan01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


20230223_173053-01.jpeg
20210428_014458.png


Suara alarm membuat saya terbangun di pagi yang cerah ini, lalu seperti biasa saya selalu mencari smartphone untuk membuka beberapa notifikasi yang masuk pagi ini. Lalu beberapa menit kemudian saya turun ke bawah memasuki kamar mandi untuk mandi lalu bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, namun sebelum pergi saya sarapan pagi dulu bersama keponakan saya yang bernama Rafika Alfia di sana saya tidak lupa mengganggunya sedikit untuk mendengar suara tangisnya yang khas sekali.

Membutuhkan waktu lebih kurang selama 10 menit saya sudah sampai di sekolah MTsN Meurah Dua menggunakan motor vario saya, sekolah ini terletak di Desa Dayah Kruet Kecamatan Meurah Dua , setelah memparkirkan motor di tempat yang telah di sediakan lalu saya memasuki kantor sebentar untuk berjumpa dengan guru-guru lainnya. Kemudian saya menuju ke kelas 2A untuk mengajar seperti biasanya.

Sekitar jam 11 saya pamit pulang, namun sebelum pulang ke rumah saya sempat singgah sejenak di warung kopi bang Zakir untuk membeli kopi dingin, setelah itu saya pulang ke rumah menikmati minuman dingin di rumah sambil sarapan pagi.


20230223_103800-01.jpeg
Saat membeli kopi


Dua jam kemudian saya bersiap-siap untuk pergi ke toko saya yang terletak di komplek terminal Meurah Dua untuk membuka toko, sesampai di sana saya memesan minuman dingin lagi di warung sebelah kemudian saya membuka toko membersihkan lantai sambil menunggu minuman yang saya pesan tadi. Di toko saya banyak menghabiskan waktu untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 Indonesia antara Persib vs Arema, di pertandingan ini Persib menang tipis 1-0. Pertandingan ini di pimpin oleh senior kami yang berasal dari Aceh yaitu bang Faulur Rosy.


20230223_145733-01.jpeg
Saat berada di toko menyaksikan pertandingan Liga 1


Setelah menyaksikan pertandingan Liga 1 saya mengajak @herimukti dan @siween untuk menyaksikan Tournamen Muspika Cup di kecamatan jangkabuya, di sana kami di tugaskan untuk memimpin pertandingan sampai final nanti. Membutuhkan waktu lebih kurang selama 15 menit kami sudah sampai di lapangan, lalu kami memasuki lapangan dan menyaksikan pertandingan sampai selesai.


20230223_165059-01.jpeg
Saat menuju ke lapangan


20230223_165555-01.jpeg
Mendengar arahan dari panitia pelaksana


Di sana saya bertemu dengan teman lama saya yang bernama Bahni, sebelum pulang kami melakukan foto bersama. Kemudian kami pulang ke rumah masing-masing, saat sampai di rumah saya memasuki kamar mandi untuk mandi lalu duduk bersama keluarga sejenak.


20230223_183253-01.jpeg
Foto bersama @herimukti dan @siween


20230223_183325-01.jpeg
Saat bertemu dengan Bahni


Beberapa menit kemudian saya dan keponakan saya yang bernama Alfa pergi ke simpang 3 untuk membeli ayam penyet, pada malam ini kami membeli 4 ayam penyet untuk makan bersama di rumah, setelah makan saya istirahat sejenak karena nanti jam 3 ingin menyaksikan pertandingan Europa League.


20230223_215107-01.jpeg
Saat membeli ayam penyet


Terimakasih kepada :
@anroja
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72


📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Kamis, 23 Februari 2022.

Sort:  
 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.