The Diary Game | Kamis, 09 Maret 2023 | FUN FOOTBALL STEEMSEAsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @ikhsan01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


20230309_165529-01.jpeg
20210428_014458.png


Suara alarm yang saya atur berdering sangat keras membuat saya terbangun di pagi hari ini, lalu saya bangun meminum secangkir air putih yang telah saya sediakan tadi malam. Kemudian saya mengambil smartphone membuka beberapa notifikasi yang masuk hari ini sebelum bersiap-siap pergi ke sekolah.

Setelah bermain smartphone sejenak kemudian saya turun ke bawah memasuki kamar mandi untuk mandi lalu bersiap-siap untuk pergi ke sekolah yang terletak di Desa Tanjong Ulim, namun sebelum tiba ke sekolah saya sempat singgah sejenak di toko kue untuk membeli beberapa kue karena pagi ini saya belum sarapan. Membutuhkan waktu lebih kurang selama 10 menit saya sudah sampai di dayah Raudhatul Ulum, lalu saya memasuki kelas untuk melanjutkan kegiatan belajar seperti biasanya.

Sekitar jam 11 saya sudah boleh pulang lalu saya menuju ke toko saya yang terletak di komplek terminal Meurah Dua, hari ini saya banyak menghabiskan waktu mendengar musik dan menyaksikan pertandingan Liga 1 Indonesia di toko.


20230309_133810-01.jpeg
Saat menjaga toko


Di sana saya selalu di temani oleh @herimukti karena toko kami berada di komplek yang sama, dan beberapa jam kemudian datanglah @muhd.abrar ke toko kami, lalu kami memesan secangkir kopi untuk menemani berbincang kami di toko. Dia menceritakan tentang power down yang dia lakukan beberapa hari lalu karena beliau sangat membutuhkannnya.


20230309_135451-01.jpeg
Saat bersama @muhd.abrar


Suara azan berkumandang di toa Masjid Al-Munawwarah Simpang 4, lalu kami bersiap-siap untuk menutup toko karena saya dan @herimukti hari ini akan memimpin pertandingan FUN FOOTBALL lagi di lapangan sepakbola mini terminal.

Lalu saya pulang ke rumah untuk bersiap-siap, setelah mengambil perlengkapan wasit lalu saya menjemput @herimukti ke rumahnya. Sore ini motor dia di pakai oleh adik perempuannya dan saya menjemput beliau lalu pergi bersama-sama ke lapangan mini terminal, seperti biasa saat tiba di lapangan saya selalu mengabadikan beberapa momen untuk kenangan di masa yang akan datang.


20230309_165529-01.jpeg
Saat tiba di lapangan bersama @herimukti


20230309_165446-01.jpeg
Anak-anak sedang bermain sepakbola


Hari ini akan ada 2 pertandingan seru, tim Pante akan berjumpa dengan tim Madya untuk merebut peringkat 1 klasemen grup A, sedangkan tim Perhubungan akan bertemu dengan tim Dusun Masjid yang di perkuat oleh cek @mad.demon dan @muhd.abrar.


IMG_20230309_170546-01.jpeg
Foto bersama cek @mad.demon


Setelah pertandingan selesai saya dan @herimukti pergi ke sungai untuk mandi, beberapa menit kemudian kami pulang ke rumah masing-masing karena hari sudah mulai gelap. Setiba di rumah saya bersiap-siap untuk keluar lagi menuju ke toko.


IMG_20230309_183325-01.jpeg
Saat di sungai bersama @herimukti


Tepatnya jam 12 malam saya dan @herimukti menutup toko, lalu saya @nasri99 dan @herimukti pergi ke Cafe Nikmat yang terletak di simpang 3 untuk menikmati kopi dingin di sana. Setelah memesan kopi lalu kami memesan indomie kuah Cek Nu.


20230310_003307-01.jpeg
Saat berada di Cafe Nikmat


Terimakasih kepada :
@anroja
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72


📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Kamis, 09 Maret 2022.

Sort:  
 last year 

Mangat that mandi di sungai lheh meen bola bang 😁

 last year 

Teu lom2 tngku.

 last year 

😂

 last year 

Selamat buat postingannya, tetap semangat dan komitmen👍

 last year 

Terima kasih banyak bu.

 last year 

Fun football yang menyenangkan...

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI8.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.