THE DIARY GAME SEASON 3 | BETTER LIFE | MINGGU, 27 DESEMBER 2020 | MANDI DI KOLAM MATA IEsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

10% Reward postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal


Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ikhsan01 di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja.


Minggu, 27 Desember 2020.
Seperti hari biasa, saya hari ini bangun jam 06.00 wib. Hal yang paling utama saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dengan sabun, lalu saya berwudhuk dan shalat subuh. Setelah shalat subuh lalu saya meminum 1 gelas air putih. Kemudian saya membuka kamar jendela agar masuk sinar matahari, lalu merapikan kasur dengan bagus.

Pukul 06:30 wib.
Saya sudah siap dengan pakaian olahraga untuk lari pagi hari ini, rute yang saya ambil hari ini di salah satu jalan menuju ke arah mata air Keutapang, Aceh Besar.

Pukul 09:00 wib.
Setelah melakukan aktifitas rutin yaitu lari setiap pagi, saya langsung pulang ke rumah untuk mandi. Setelah selesai mandi saya sarapan pagi, lalu saya bermain game di smartphone dengan adik kecil saya yang bernama 'Afzal Saputra'.

Pukul 13:00 wib.
Azan zhuhur pun berkumandang di Masjid Al-Fatah lalu saya dan adik saya melaksanakan shalat zhuhur bersama, setelah itu kami tidur istirahat sejenak.

Pukul 16:00 wib.
Suara alarm yang saya atur berdering dengan keras lalu saya dan adik saya bangun untuk shalat ashar, setelah shalat ashar kami ingin mandi di Kolam Mata Ie untuk mandi di sana, karena hari ini hari libur di sana pasti banyak pengunjung yang datang. Lalu saya mengabadikan beberapa gambar di sana untuk mengikuti kontes 'The Diary Game'.


20201227_170156-01.jpeg
Adik saya lagi duduk sebelum mandi



20201227_170016-01.jpeg
Beberapa pengunjung yang datang ke sini



20201227_171851-01.jpeg
Orang-orang lagi mandi



20201227_172341-01.jpeg
Adik saya yang malu dengan kepala botaknya



20201227_173958-01.jpeg
Seorang anak lagi menunggu ayahnya berganti pakaian



20201227_174013-01.jpeg
Keluarga besar



20201227_174047-01.jpeg
Bapak TNI yang ingin berenang



20201227_174154-01.jpeg
Adik saya selesai mandi


Selesai mandi kamipun pulang ke rumah lagi karena sebentar lagi waktu shalat magrib akan tiba, lalu kami shalat magrib di rumah dan melanjutkan dengan makan malam bersama. Selesai makan malam waktu shalat insya pun tiba lalu kami melaksanakan shalat insya bersama. Setelah shalat kami bermain game PES lagi di smartphone milik kami.

Pukul 22:00 wib.
Saya mematikan smartphone untuk tidur, karena mata mulai tidak bersahabat lagi lalu saya pun tidur terlelap.

Ini cerita saya hari ini, terimakasih @steemcurator01 & @steemcurator02 yang telah mendukung saya.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A7


Salam @ikhsan01

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya untuk kembali aktif di Steemit dan mengajak berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator01 @steemcurator02
@steemcurator08 @ernaerningsih @radjasalman @muzack1 @inwi @steem-indonesia @puncakbukit @nazarul @green07 @el-nailul @herimukti dan komunitas Asia Tenggara.

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 years ago 

Pu nyan, ,hana meufhom lon

 4 years ago 

Lon lebeh hana muphom, maksud droe neuh peu?

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63498.69
ETH 2645.91
USDT 1.00
SBD 2.80