50% Payout postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal | THE DIARY GAME | Senin, 05 JULI 2021 | BERTEMU @MIRZAMG DAN @SYAKBANS

in Steem SEA3 years ago

50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal


Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ikhsan01 di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja.


20210705_140755-01.jpeg
20210428_014458.png

Pukul 10:00
Hal yang paling utama saya lakukan setelah bangun adalah mengambil smartphone, lalu saya membuka Steemit karena sudah jadi kebiasaan saya jika memegang smartphone hal yang paling utama di lihat ya steemit. Lalu saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dengan sabun, kemudian saya meminum 1 gelas air putih. Setelah itu saya membuka kamar jendela agar masuk sinar matahari, lalu merapikan kasur dengan bagus. Kemudian saya bermain sejenak dengan keponakan saya di rumah sambil bercanda tawa.


20210705_110029-01.jpeg
Bermain dengan keponakan
20210428_014458.png

Lalu saya menuju ke kamar mandi lagi untuk mandi dan mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat zhuhur, setelah melaksanakan shalat zhuhur saya pergi ke Dayah Ummul Ayman 2 untuk menikmati secangkir kopi di kantin. Setiba di sana saya memparkirkan motor saya di depan koperasi, lalu saya memesan minuman sambil bermain smartphone di sana dan tak lupa juga saya mengabadikan beberapa momen di sana.


20210705_142603-01.jpeg
Saat tiba di kantin
20210428_014458.png

20210705_140805-01.jpeg
Seorang santri lagi duduk sambil minum
20210428_014458.png

Pukul 16:00
Suara azan berkumandang di musalla dayah, lalu saya pulang untuk melaksanakan shalat Ashar. Setelah melaksanakan shalat Ashar saya mengambil sepatu sepak bola untuk pergi bermain bola di lapangan bola Dayah Ummul Ayman 2. Setiba di sana saya langsung memakai sepatu, lalu saya bermain bola bersama kawan-kawan.

Beberapa menit setelah bermain bola lalu haripun sudah gelap, kemudian saya pulang ke rumah untuk mandi dan mengambil wudhu untuk menunaikan shalat Magrib. Setelah shalat saya melanjutkan makan malam bersama keluarga dan berbincang-bincang sedikit sambil bermain dengan keponakan saya yang lucu.

Pukul 20:00 wib.
Azan berkumandang terdengar dari toa Masjid Baitul Mukarram pertanda waktu Shalat Isya telah tiba lalu saya menunaikan shalat Insya di rumah kemudian saya pergi ke Dayah Ummul Ayman 2lagi untuk menjemput @deksyech pergi ke Kota Samalanga, setiba di sana saya melihat beberapa santri lagi duduk di depan kantin.


20210705_204440-01.jpeg
Beberapa santri lagi duduk di depan kantin
20210428_014458.png

Kemudian kami menuju kota Samalanga untuk bertemu @mirzamg dan @syakbans, setelah tiba di sana kami masuk ke Caffe Owen karena @mirzamg dan @syakbans sudah menunggu di sana.


20210705_214235-01.jpeg
Foto bersama
20210428_014458.png

Pada malam hari ini saya dan @deksyech cukup lama berbincang dengan @mirzamg @syakbans tentang steemit, saya harap mereka selalu konsisten membuat postingan serta mempower up sebagian hasil reward yang mereka dapatkan dari hasil postingan.

Hari sudah larut malam, lalu saya dan @deksyech pamit pulang balik ke kota Meureudu. Setelah mengantarkan @deksyech ke Dayah Ummul Ayman 2 lalu saya pulang ke rumah, setiba di rumah saya memasuki motor ke dalam lalu menuju ke kamar merebahkan tubuh di atas kasur lalu saya tidur sampai terlelap.

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@green07
@curiesea
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72

📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone.
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Senin, 05 Juli 2021.

Sort:  
 3 years ago 

bek yu power up sasabee, yu kubah bacut..so teupu nteuk na judo, ka han meukarat that miseu jipakat "jalan-jalan u Lhokseumawe"🤭

 3 years ago 

Awak nyan hana rencana meu judo dile cut kak.
Hahaha

 3 years ago 

pakon? nggak suka perempuan yaa🤭🤣

Hahahhahaha... Masih normal kak, sang bak ta kalen ureung yang peugah ka hana lee rencana, cukeh bang @ikhsan01 🤣🤣🤣

 3 years ago 

@mirzamg dan @syakbans umur 40 baru kawin kak.

 3 years ago 

Payah beu le jeb tongkat ali nye umu ka 40🤣🤣
Manteng 0-0 beh

 3 years ago 

hana pereulee...selama masih bisa ruku', hana meudaleh ngon ubat nyou ubat jeh

 3 years ago 

Wkwjwkwk
Boh manok weng beutiga hy bang @ikhsan01

Bek macam2 bang, kamoe genap 23 bak buleun puasa nyoe.. Langsong lets go🤣

 3 years ago 

pokoknya menikah lah... loen menikah umur 41 kok😁

 3 years ago 

Nyimak manteng lon cut kak beh...
Wate troh undangan takalen soe awai..
Wkwkwkwkwkwk

 3 years ago 

bek meu awai-awai, nteuk hana bahagia

Hahahahahahahaa..... @syakbans sagai.. Loen manteng na rencana beh🤣🤣🤣

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68156.12
ETH 3727.18
USDT 1.00
SBD 3.65