The Diary Game | BetterLife |Senin, 19Juli 2021 Senang Bisa kumpul keluarga

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM kembali lagi bersama saya @ikball43 di platform yang hebat ini, Semoga Sahabat Steemit Semuanya baik-baik aja.

Pukul 05:15
Hal yang paling utama saya lakukan setelah bangun tidur adalah mengambil smartphone, lalu saya melihat jam karena sudah jadi kebiasaan ku jika bangun dari tidur aku lihat jam, lalu aku pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu guna melaksanakan shalat subuh, setelah shalat subuh saya tidur lagi karena hari ini udah gak jualan mau pulang kampung, jadi sebelum aku pulang aku tunggu ade ku pulang kerja dulu baru kita pulang bersama, jadi aku memutuskan untuk tidur lagi, lalu aku bangun dari tidur ku. langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah itu aku pergi ke dapur tida ada ikan kemudian aku panggil ade ku yanti untuk ku suruh ngoreng ikan. lalu aku bosen gak tau mau ngapain lagi lalu aku buka beberapa sosial media untu menonton movies, setelah selesai nonton aku udah bosen nonton lalu aku memutuskan untuk tidur lagi, beberapa jam kemudian aku ke bagun lagi karena badan ku sakit karena kelamaan tidur aku lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi lagi. karena sebentar lagi aku mau pulang kampung,

IMG20210719174945.jpg

IMG20210719174933.jpg

IMG20210719200051.jpg

IMG20210719192127.jpg

IMG20210719192102.jpg
Siap berangkat pulang kampung

Setelah itu, aku dan ade ku berangkat pulang kampung, beberapa jam kemudian aku mampir di satu warung untuk makan malam bersama ade ade ku, selesai kita makan kemudian kita lanjut lagi perjalanan nya.

Pukul 22:15
alhamdulillah kita sampai juga di rumah, kemudian aku duduk sebentar ngobrol sama keluarga ku dan bercanda tawa sama keluarga mata pun mulai mengantuk karena lelah. lalu aku masuk ke dalam untu beristirahat di ruang tamu dan ade ade aku yang lain sekian cerita aku hari ini.

Ini Cerita Saya hari ini Terima kasih telah mengunjungi block saya

@ikhsan01, @nasri99 yang telah membantu saya dalam steemit ini. Saya selalu berharap bisa belajar banyak tentang platform Hebat ini dari mereka.

Salam hormat saya juga Kepada @anroja
@nazarul
@steemcurator08
@steemseacurator
@radjasalman

📷 Picture | Photography
------------ | -------------
Model | Oppo A15
Android | 10
Camera used | Smartphone
Photographer | @ikbal43
Location | Aceh
Edit | Snapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik Di sini

Salam @ikbal43

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61949.37
ETH 2415.67
USDT 1.00
SBD 2.65