Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210411180056.jpg

Nama : ikbal
Umur : 28 tahun
Pekerjaan sebagai pedagang.

Saudara saya @ikhsan01 dan @nasri99 memberi tau saya tentang steemit, timbul rasa penasaran saya tentang platform ini, mereka menjelaskan pada saya cara kerja steemit dan bagaimana cara melakukan posting pertama saya, ini adalah hal yang baru bagi saya.

Terima kasih saya ucapkan kepada saudara saya @ikhsan01, @nasri99 dan @ulfa31 yang telah mengajak dan membantu saya dalam pengenalan steemit ini. Saya selalu berharap bisa belajar banyak tentang platform ini dari mereka.

IMG_20210412_004946.jpg

Salam hormat saya juga kepada @anroja dan @nazarul sebagai perwakilan Indonesia saat ini. Sangat senang jika saya bisa berbagi waktu dengan mereka.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @ikbal43. Salam kenal

Terima kasih kak @ernaerningsih

 3 years ago 

Hello @ikbal43
Welcome to steemit nice introduction dear 👏stay connected.

Terima kasih @n3ha

Selamat bergabung kawan

Terima kasih @ikhsan01

Dear @ikbal43, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih saran nya bang @anroja

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57