50% Payout Postingan ini saya delegasi ke akun @steem.amal The Diary Game | BetterLife |24, Juli 2021 OTW LHOKSEUMAWE PANTAI UJONG BLANG

in Steem SEA3 years ago

50% Reward postingan ini akan delegasi kepada akun @steem.amal

ASSALAMUALAIKUM kembali lagi bersama saya @ikball43 di platform yang hebat ini, Semoga Sahabat Steemit Semuanya baik-baik aja.

IMG-20210724-WA0007.jpg
Foto di kirim melalui Wa

Pukul 05:30
Hal yang paling utama saya lakukan setelah bangun tidur adalah mengambil smartphone, lalu saya melihat jam karena sudah jadi kebiasaan ku jika bangun dari tidur aku lihat jam, lalu aku pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu guna melaksanakan shalat subuh, selesai shalat subuh aku duduk di ruang tamu sambil minum kopi dan merokok, di karenakan sudah beberapa hari ini saya gak buat postingan karena saya main-main di lhokseumawe beberapa hari di tempat kawan karena ka asikan main sampai lupa bikin cerita saya

Pukul 7:45 saya hari ini rencana mau ke lhokseumawe untuk bertemu sama kawan-kawan untuk bersilahturahmi, saya pergi bersama kawan ku Fitri yani naik motor yang lain naik mobil,

dalam perjalanan beberapa jam saya, mampir di warung deket SPBU bireun untuk istirahat sebentar untuk minum-minum bersama kak yani, lalu saya melanjutkan perjalanan nya ke lhokseumawe.

Beberapa jam kemudian saya sampai di kota lhokseumawe dan bertemu sama kawan-kawan dan saya bersalaman hari raja sama mereka,

IMG20210724123709.jpg
ketemu sama kawan-kawan di lhokseumawe pantai ujong Blang

Lalu kita duduk sebentar tunggu kawan-kawan yang belum nyampek, beberapa jam kemudian semua nya sampai di tujuan,

Setelah itu, kita semua menuju ke pantai ujong blang kota lhokseumawe untuk berkumpul dan minum-minum di pantai ujong blang lhokseumawe

IMG20210724123742.jpg

IMG20210724140313.jpg
Di pantai ujong blang lhokseumawe lagi Minum-minum sama kawan grub

Berada di pantai lhokseumawe bersama kawan-kawan grub wa, lalu kita duduk bersama dan bercada tawa bersama kawan-kawan grub wa

Sekian lama kita duduk di pantai ujong blang Kota lhokseumawe, lalu kita pergi ke tempat lain untuk bersantai, kemudian kita sampai di tempat karoke lancok lhokseumawe.

IMG20210724160102.jpg
ketua lagi karoke

lalu kita duduk dan menikmati ketua karoke sama teman-teman lain nya Kira-kira kita 1 jam lebih di karoke habis karokean rencana kita semua nya nginap di rumah salah satu teman grub wa yang berada di Kutacane. ternyata teman kecelakaan kita gak jadi tidur di rumah nya lasung balik ke kampung masing-masing

Lalu saya keluar dari tempat karokean karena kuping aku gak kuat karena musik nya terlalu gedek suara musik nya, aku memutuskan untuk keluar mau duduk di pantai.

IMG20210724171230.jpg
pulau semadu

Setelah itu, kita mau ke tempat parkiran untuk ambil motor dan mau anterin teman ke halte busway karena sebagian teman gak bawak motor jadi mereka naik mobil L300, selesai mereka naik mobil lalu kita juga pulang ke kampung masing-masing, saya berangkat dari lhokseumawe pukul 6:18 sampai di tempat ku Meureudu pidi jaya pukul 9:05, aku duduk sebentar di kide ulim sambil minum kopi selesai minum kopi saya pulang ke rumah dan saya masukin motor ku ke dalam setelah itu, saya masuk ke dalam kamar dan saya langsung ke tiduran terlalu capek.

Ini Cerita Saya hari ini Terima kasih telah mengunjungi block saya

@ikhsan01, @nasri99 yang telah membantu saya dalam steemit ini. Saya selalu berharap bisa belajar banyak tentang platform Hebat ini dari mereka.

Salam hormat saya juga Kepada @anroja
@nazarul
@steemcurator08
@steemseacurator
@radjasalman

📷 Picture | Photography
------------ | -------------
Model | Oppo A15
Android | 10
Camera used | Smartphone
Photographer | @ikbal43
Location | Aceh
Edit | Snapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik Di sini

Salam @ikbal43

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62